Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Makna Terselubung Barcelona Datangkan Ferran Torres Versi Joan Laporta

Barcelona secara resmi telah memperkenalkan Ferran Torres sebagai rekrutan terbarunya pada bursa transfer musim dingin, Senin (3/1/2022) hari ini.

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Barcelona secara resmi telah memperkenalkan Ferran Torres sebagai rekrutan terbarunya pada bursa transfer musim dingin, Senin (3/1/2022) hari ini.

Keberhasilan Barcelona mendatangkan Ferran Torres tentu cukup mengejutkan.

Hal ini dikarenakan kondisi finansial Barcelona yang tampaknya tidak baik-baik saja pada musim ini.

Belum lagi performa Barcelona yang tidak inkonsisten musim ini sepeninggal Lionel Messi seakan menjadi sinyal bahwa tidak akan ada pemain baru yang merapat.

Nyatanya, anggapan tersebut mentah begitu saja usai Barcelona merekrut Ferran Torres dari Manchester City.

Usut demi usut ternyata ada makna terselubung yang diinginkan Barcelona setelah mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Joan Laporta yang tak lain berstatus sebagai pemilik Barcelona.

Joan Laporta memandang keberadaan Ferran Torres secara tidak langsung ingin mengangkat citra Barcelona di tengah masalah pelik yang menimpanya musim ini.

Kedatangan Ferran Torres diharapkan bisa memperbaiki citra Barcelona sebagai tim yang kembali disegani seperti tahun-tahun sebelumnya.

Laporta menegaskan keberhasilan Barcelona mendatangkan pemain sekelas Ferran Torres menjadi bukti timnya sudah kembali bangkit sekaligus menjadi yang terdepan sebagai pemimpin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved