Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Setuju dengan Tuchel, Kante Nyatakan tak Suka Pernyataan Romelu Lukaku

Setuju dengan Thomas Tuchel, N Golo Kante pemain murah senyum Chelsea dan 3 pemain lainnya nyatakan tak suka pernyataan Romelu Lukaku di Sky Sports.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO- Setuju dengan Thomas Tuchel, N Golo Kante pemain murah senyum Chelsea dan 3 pemain lainnya nyatakan tak suka pernyataan Romelu Lukaku di Sky Sports.

Menyusul pernyataan Romelu Lukaku di Sky Sports, pelatih Chelsea Thomas Tuchel langsung memberikan respon ketidaksukaannya kepada mantan penyerang Inter Milan tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, pernyataan Romelu Lukaku juga membuat N Golo Kante dan 3 pemain Chlesea lainnya tidak suka.

Buntut dari pernyataan Romelu Lukaku di Sky Sports, sampai-sampai membuat Thomas Tuchel mengenyampingkan jasa eks Manchester United ini dari pertandingan.

Wawancara Romelu Lukaku dengan media kenamaan Sky Sports beberapa waktu lalu ternyata masih menyisakkan cerita.

Romelu Lukaku absen dalam pertandingan melawan Liverpool pekan lalu di Stamford Bridge.

Baca juga: NEWS VIDEO Drama Romelu Lukaku di Chelsea Buat Tuchel Nostalgia Memori Kelam di PSG

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tidak memasukkan nama pemain berusia 28 tahun ini setelah wawancaranya yang kontroversi dan membuat geram pelatih asal Jerman tersebut.

Tidak hanya Tuchel, empat pemain Chelsea lainnya juga tidak senang dengan wawancara tersebut, seperti yang dilaporkan The Athletic.

Mereka adalah Jorginho, Cesar Azpilicueta, N Golo Kante, dan Antonio Rudiger.

Surat kabar Inggris juga melaporkan beberapa pernyataan yang dibuat oleh sumber di dalam tim yang menyebutkan, "Saya sedang berbicara dengan salah satu pemain dan bertanya apakah ada yang mendukung Lukaku. Dia mengatakan tidak. Tidak ada satu pun dari mereka yang percaya terhadap yang dilakukan Lukaku."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved