Breaking News:

Tekno

Apakah Anda Sudah Memiliki Akun Email Google? Inilah Cara Anda Dapat Memeriksanya

Akun Email Google diperlukan untuk mengakses berbagai layanan online seperti Gmail, Google Meet, Hangouts, dan lainnya. Inilah cara Anda memeriksanya.

indiatoday.in
Inilah cara Anda memeriksa apakah Anda sudah memiliki akun email Google. 

TRIBUNKALTIM.CO - Akun Email Google diperlukan untuk mengakses berbagai layanan online seperti Gmail, Google Meet, Hangouts, dan lainnya.

Inilah cara Anda memeriksa apakah Anda sudah memiliki akun email Google.

Google memberi kita berbagai produk dan layanan untuk pekerjaan profesional kita, untuk mengakses informasi, tetap berhubungan dengan orang yang kita cintai, dan mengembangkan bisnis kita.

Jika Anda ingin menggunakan layanan Google seperti situs Google, Google meet, Google chat, Gmail, dan lainnya, maka Anda harus memiliki akun email Google untuk mengakses, mengotentikasi, dan mengotorisasi layanan Google online tertentu.

Akun pengguna, akun email Google, berarti memiliki nama pengguna dan kata sandi di seluruh Google yang dapat Anda gunakan untuk mengakses produk mesin pencari, termasuk iklan Google.

Ini berisi informasi yang berlaku untuk berbagai produk, seperti bahasa pilihan Anda dan beberapa pengaturan privasi.

Dengan bantuan akun email Google, Anda dapat mengunggah video di YouTube dan mengedit Google Maps Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang sama.

Baca juga: Bagaimana Cara Menghapus Akun Email Google Anda?

Inilah cara Anda dapat memeriksa apakah Anda memiliki akun email Google atau tidak, dikutip dari indiatoday.in:

  • Jika Anda menggunakan salah satu produk dan layanan Google seperti Gmail atau Google Drive, maka dipastikan bahwa Anda memiliki akun email Google.
  • Jika Anda memiliki akses ke Google Play Store dan telah mengunduh berbagai aplikasi, maka Anda memiliki akun emaiol Google.

Anda tidak dapat masuk ke toko Google Play tanpa memiliki akun email Google.

  • Jika Anda tidak yakin apakah Anda telah mendaftar untuk produk Google apa pun atau belum, Anda dapat memeriksanya dengan mengunjungi halaman perubahan sandi Akun Email Google.

Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email apa pun yang menurut Anda mungkin pernah Anda gunakan untuk membuat akun email google di masa lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved