Breaking News:

Relationships

Aksi Balasan Kinan di Layangan Putus, Aris Selingkuh dengan Lydia dan Lakukan Gasligting, Contohnya

Aksi balasan Kinan di Layangan Putus jadi trending di Twitter. Aris selingkuh dengan Lydia dan lakukan gaslighting, ini contohnya.

Instagram wetvindonesia
Aris (Reza Rahardian) dan Kinan (Putri Marino) di Layangan Putus. Aksi balasan Kinan di Layangan Putus jadi trending di Twitter. Aris selingkuh dengan Lydia dan lakukan gaslighting, ini contohnya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Kinan, karakter yang diperankan Putri Marino di web series Layangan Putus jadi trending topic di Twitter hari ini, Minggu 9 Januari 2022

Tak cukup diselingkuhi Aris, Kinan juga jadi korban gaslighting yang dilakukan suaminya seperti yang digambarkan dalam web series Layangan Putus yang tengah viral. 

Perilaku gaslighting yang dilakukan Aris di Layangan Putus ini menambah trauma pada Kinan.

Web series Layangan Putus yang tengah tayang streaming di WeTV yang dibintangi Putri Marino (sebagai Kinan), Reza Rahardian (sebagai Aris) dan Anya Geraldine (sebagai Lydia Danira) memang terus jadi perhatian.

Web series Layangan Putus ini diadaptasi dari tulisan Mommy ASF dengan judul yang sama yang sempat viral di media sosial tahun 2019 lalu. 

Setelah tulisan Mommy ASF dibuat novel, kini web series Layangan Putus juga ramai dibicarakan.

Yang terbaru di Layangan Putus adalah aksi Kinan untuk membalas perlakuan Aris yang selingkuh dengan Lydia Danira mendapat pujian dari penggemarnya.

Karakter Kinan yang diperankan Putri Marino adalah istri yang diselingkuhi suaminya, Aris. 

Baca juga: Mengintip Besaran Gaji Reza Rahadian yang Sukses Perankan Aris di Series Layangan Putus

Bukan hanya selingkuh, namun Aris demi menutupi perselingkuhannya dengan Lydia dengan menyalahkan Kinan hingga membuat trauma.

Perlakuan Aris membuat Kinan trauma ini disebut gaslighting.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved