Breaking News:

OTT KPK di PPU

Bupati Penajam Paser Utara AGM Terjaring OTT KPK, Aktif Main TikTok, Update Terakhir 6 Hari Lalu

Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Masud (AGM) ditangkap KPK dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (12/1/2022) petang.

Penulis: Dian Mulia Sari | Editor: Mathias Masan Ola
instagram/abdulgafurmasud
Bupati PPU Abdul Gafur Masud dikabarkan kena OTT KPK Kamis (13/1/2022). instagram/abdulgafurmasud 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Masud (AGM) ditangkap KPK dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (12/1/2022) petang.

AGM diduga terlibat tindakan suap dan gratifikasi.

Saat ini rumah jabatan (rujab) Bupati PPU, ruang kerja Bupati PPU, ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) dan ruang kerja Kepala Dinas PUPR PPU telah disegel dan diberi stiker bertulisan dalam pengawasan KPK disertai tanda tangan pihak KPK

Ternyata Abdul Gafur Masud aktif bermain di media sosial salah satunya adalah TikTok. AGM memiliki dua akun TikTok. Salah satunya yang sering aktif dengan akun Abdul Gafur Masud yang memiliki total 57 video.

Sementara AGM terakhir kali memposting sebuah video enam hari lalu. Konten yang AGM unggah berupa aktivitas dirinya saat mendampingi Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Basuki Hadimuljono.

Baca juga: Postingan Terakhir Bupati PPU Abdul Gafur Masud Sebelum Kena OTT KPK, Singgung soal Harta

Baca juga: Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT KPK, Posisi akan Digantikan Wabup Hamdan

Baca juga: Profil Abdul Gafur Masud, Bupati PPU yang Kena OTT KPK, Unggahan Terakhir Salam AGM, Singgung Harta

Saat itu mereka meninjau lokasi titik nol Ibu Kota Negara (IKN) di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Kamis (6/1/2022).

Akun TikTok Bupati Penajam Paser Utara memiliki pengikut sebanyak 16.300 akun. AGM tidak mengikuti salah satu akun sama sekali. Sementara untuk tombol suka mencapai 124,700 suka. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tRibunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved