Breaking News:

Kabar Artis

Sebagai Bentuk Dedikasi, Ferry Irawan Berikan Semua Penghasilannya ke Venna Melinda

Utamakan kejujuran dalam menjalin hubungan, Ferry Irawan akhirnya percayakan masalah pengahasilan atau keuangan kepada Venna Melinda.

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube TS Media
Venna Melinda dan Ferry Irawan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media 

TRIBUNKALTIM.CO - Utamakan kejujuran dalam menjalin hubungan, Ferry Irawan akhirnya percayakan masalah penghasilan atau keuangan kepada Venna Melinda.

Alasan Ferry Irawan melakukan hal tersebut adalah sebagai bentuk dedikasinya sebagai pasangan walaupun belum resmi sebagai suami istri.

"Itulah dedikasi aku sekarang," kata Ferry Irawan dikutip dari kanal YouTube TS Media, Kamis (13/01/2022). 

Diceritakan Ferry Irawan bahwa, baru-baru ini ia bertemu dengan salah satu direktur televisi Indonesia untuk membahas pekerjaan, dan di situ ia meminta kepada yang bersangkutan kalau apapun yang menyangkut kontrak kerja harus atas persetujuan Venna Melinda.

"Kalau ada kerjaan, apapun yang menyangkut kontrak dealnya harus (ke Venna Melinda), nanti transfernya juga langsung ke mba Venna. Saya taunya hanya kerja aja," beber Ferry Irawan.

Baca juga: Venna Melinda Sempat Tolak Cinta Ferry Irawan, Luluh karena Ada Hubungannya dengan Vania Athabina

Tidak dipungkiri, Venna Melinda yang ada di sampingnya langsung mengatakan bahwa ia bangga karena dipercayakan untuk mengatur keuangan sang pujaan hati ke depannya.

Bukan tanpa alasan, diakui ibu dari Verrel Bramasta jika hal itu dilakukan Ferry Irawan karena background kehidupannya yang bisa survive dalam beberapa tahun tanpa ada seorang pendamping.

"Tapi niatnya dia, kepercayaan ya, kepercayaan dia terhadap aku untuk memanage keuangan, karena kan abi mengakui berapa kali dia salah investasi ya, masalah financial dia. Dan dia tahu bagaimana aku tuh bisa memanage uang gitu ya dalam kehidupanku lah. Dia kan liat, aku survive kok gitu," tutur Venna Melinda.

Baca juga: Semakin Mesra, Ferry Irawan Mantap Ingin Nikahi Venna Melinda Tahun 2022

Tidak bisa menerka apa yang akan terjadi terkait hubungannya ke depan, Ferry Irawan menyatakan jika tidak akan pernah meminta apa-apa yang sudah diberikan ke Venna Melinda semisal tidak berjodoh.

Dengan berbagai pengalaman di hidupnya, Ferry Irawan berharap agar dirinya tidak melakukan hal yang sama seperti di masa lalu.

"Jadi semua apa-apa, benar-benar dari awal nih kejujuran buat aku nomor satu dan keterbukaan gituloh. Sampai aku bilang sama dia berulang kali, aku nggak apa-apa, aku nggak punya apa-apa, yang penting aku punya kamu," ungkap Ferry Irawan.

Baca juga: Kepopuleran Verrell Bramasta tak Cukup Bikin Venna Melinda Puas, Sang Ibu Ungkap 1 Harapan Besar

Di hadapan Luna Maya dan Mongol Stres, aktor berusia 44 tahun itu mengaku bahwa dalam waktu dekat ini, ia akan meminta restu ke keluarga besarnya. 

Simak video selengkapnya:

(TribunKaltim.co/Justina)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved