Breaking News:

Kabar Artis

Luna Maya Beberkan Alasan Tidak Balikan dengan Ariel NOAH: Belum Lihat Ada Gerakan

Luna Maya menjawab pertanyaan netizen terkait hubungannya dengan Ariel NOAH saat menjadi bintang tamu di vlog Venna Melinda

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube Venna Melinda Channel
Luna Maya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna Melinda Channel. 

TRIBUNKALTIM.CO - Luna Maya menjawab pertanyaan netizen terkait hubungannya dengan Ariel NOAH saat menjadi bintang tamu di vlog Venna Melinda.

Meskipun hubungannya dengan Ariel NOAH renggang setelah putus, tapi sekarang diakui Luna Maya jika mereka sudah baikan.

Dan ketika Venna Melinda bertanya apakah masih ada kemungkinan untuk balikan, artis berusia 38 tahun tersebut mengaku bahwa persoalan balikan harus ada dua orang yang mau.

"Aku nggak pernah tahu jodoh ya, aku nggak pernah mau bilang nggak mungkin. Mungkin dulu, aku nggak pernah mau ama Ariel lagi, mungkin karena aku lagi marah pada saat itu," kata Luna Maya dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Sabtu (15/01/2022).

Baca juga: Kondisi Luna Maya Setelah Insiden Kecolok Payung, Keliatan Biasa Aja, Tapi Matanya Berat, Sakit

Diceritakan Luna Maya bahwa, yang menjadi turning point atau titik balik dalam hidupnya berdamai dengan masa lalunya adalah ketika dia mampu berdamai dengan dirinya sendiri.

Tidak dipungkiri karena penyakit hati yang masih melekat pada dirinya saat itu, sehingga berdampak pada hubungannya yang tidak bagus dengan Ariel NOAH setelah putus.

"Bagaimana pun juga, aku sama Ariel itu kan lama ya, pacaran lama, kita pacaran lama banget ups and downnya, ceritanya juga sangat panjang banget. History-nya juga gede banget. Jadi, sempat marah sama dia gitu, sempat marah, sempat punya grunge di hati dan aku pikir itu adalah penyakit hati," ujar Luna Maya.

Baca juga: Bersua Luna Maya, Cantika Abigail Ungkap Beda Kencan dengan Pacar Bule dan Lokal

Lebih lanjut, menyadari adanya penyakit hati dalam dirinya, ia pun berkomitmen untuk tidak larut pada sisi itu dan berdamai dengan diri sindiri.

Alhasil, menurutnya sekarang berada di fase hubungan yang sangat baik dengan Ariel NOAH.

"Kita ngobrol kadang-kadang, kayak bertanya kabar gitu ok. And again gitu, butuh dua orang yang sama-sama untuk bersama lagi gitu. Dan kita belum apa ya, belum liat ada gerakan itu," ungkap Luna Maya

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved