Breaking News:

Kabar Artis

Bersua Luna Maya, Cantika Abigail Ungkap Beda Kencan dengan Pacar Bule dan Lokal

Saat berbincang dengan Luna Maya, Cantika Abigail mengatakan bahwa memiliki pacar bule adalah salah satu pengalaman yang membuka matanya

Penulis: Nadia Firdaus | Editor: Syaiful Syafar
YouTube TS Talks
Cantika Abigail berbincang dengan Luna Maya, menjelaskan perbedaan signifikan antara berkencan dengan pria bule dan pria lokal. 

TRIBUNKALTIM.CO - Cantika Abigail, penyanyi yang memulai karier bersama grup vokal GAC mengungkapkan perbedaan signifikan antara berkencan dengan pria bule dan pria Indonesia.

Saat berbincang dengan Luna Maya, Cantika Abigail mengatakan bahwa memiliki pacar bule adalah salah satu pengalaman yang membuka matanya dari banyak sisi.

Perbedaan komunikasi dan perlakuan, membuat dirinya secara tidak langsung membandingkan sang pacar yang warga negara asing dengan pria lokal Indonesia.

Walaupun tidak memukul rata bahwa semua pria bule akan seperti itu, namun wanita kelahiran Jakarta ini mengaku dirinya lebih dibebaskan dan diberikan ruang privasi oleh sang kekasih.

Baca juga: Duet Bareng Adrian Khalif, Cantika Abigail Merasa Seperti Pasangan, Beda dengan GAC 

Hal ini terbukti saat dirinya terbang ke Bali untuk menemui sang kekasih.

"Walaupun di Bali, kan liburan dan kangen-kangenan nyamperin dia di sana.

Dia pun ngingetin aku penting juga, 'lo pergi juga sama temen-temen lo dong, jangan sama aku mulu', gitu," ujar Cantika Abigail.

Hal itu menurut Cantika, suatu yang penting untuk mengindari hubungan yang tidak sehat.

Jika dibandingkan dengan mantannya yang orang Indonesia, Cantika menjelaskan pentingnya untuk komunikasi dan menempel dengan chat terus menerus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved