Berita Nasional Terkini

KISAH Ajaib Balita Selamat dari Kecelakaan Maut di Balikpapan, Mobil Ringsek hingga Ortu Luka Berat

Simak kisah balita selamat dari kecelakaan maut di Balikpapan, mobil ringsek hingga orang tua luka berat,

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Laka beruntun di kawasan persimpangan menuju Jalan Soekarno Hatta, Muara Rapak, Balikpapan Utara. Evakuasi kendaraan korban kecelakaan beruntun. Simak kisah balita selamat dari kecelakaan maut di Balikpapan, mobil ringsek hingga orang tua luka berat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak kisah ajaib balita selamat dari kecelakaan maut di Balikpapan, Jumat 21 Januari 2022.

Saat terjadi kecelakaan beruntun di Muara Rapak Balikpapan, balita tersebut berada dalam mobil merah bersama kedua orang tuanya.

Kontainer yang meluncur tak terkendali dari atas turut menabrak mobil yang ditumpanginya.

Mobil terpental sampai ringsek dihajar kontainer.

Dua orang dewasa dan seorang balita diketahui berada dalam mobil tersebut.

Belakangan diketahui mereka satu keluarga.

Secara mengejutkan balita tersebut selamat tanpa terluka sedikitpun dalam tragedi kecelakaan maut di Balikpapan tersebut.

Namun kedua orang tua balita tersebut mengalami luka berat pasca insiden tabrakan beruntun di Muara Rapak Balikpapan, Kalimantan Timur.

Afifah Nur Sadilah (jaket merah muda) mendampingi Azka, saat kedua orangtuanya dinyatakan mengalami luka berat, Jumat (21/1/2022). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Afifah Nur Sadilah (jaket merah muda) mendampingi Azka, saat kedua orangtuanya dinyatakan mengalami luka berat, Jumat (21/1/2022). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO (TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO)

Informasi selengkapnya ada dalam artikel ini.

Baca juga: NEWS VIDEO Diduga Rem Blong, Laka Maut Simpang Rapak Tewaskan Lima Orang

Baca juga: Detik-detik Tabrakan Maut di Rapak Balikpapan, Rekaman CCTV Truk Libas Kendaraan di Traffic Light

Dua korban yang mengalami luka berat dari peristiwa laka beruntun di simpang Muara Rapak, Balikpapan Jumat (21/1/2022), yakni pasutri asal Samarinda.

Adalah Muhammad Yamin beserta istrinya, Marwiya dan seorang anak bernama Azka yang mengendarai mobil bermerk Daihatsu Ayla dengan nomor polisi KT 1887 NT.

Kesaksikan salah seorang keluarga korban, Afifah Nur Sadilah yang merupakan sepupu dari Muhammad Yamin mengetahui awal kejadian tersebut melalui rekannya yang merupakan polisi.

Dirinya pun tak mengira bahwa akan ada anggota keluarganya yang terlibat. Terlebih dalam hal ini, Muhammad Yamin tidaklah sendiri saat mengalami kejadian nahas tersebut.

"Dapat informasi dari teman saya yang polisi itu. Katanya, ada kecelakaan, akhirnya saya lihatlah video yang di share itu. Di sosial media juga langsung tersebar luas," tutur Afifah, Jumat (21/1/2022).

Baca juga: Diduga Rem Blong, Laka Maut Simpang Rapak Balikpapan Tewaskan Lima Orang

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved