Viral Edy Mulyadi

Wagub Hadi Mulyadi Ingin Progres Pembangunan IKN Tak Terhambat usai Heboh Pernyataan Edy Mulyadi

Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi ingin progres pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru tidak terhambat dan dilakukan secara kondusif.

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi ingin progres pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru tidak terhambat dan dilakukan secara kondusif. TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi ingin progres pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru tidak terhambat dan dilakukan secara kondusif.

Keinginan ini disampaikan setelah Hadi Mulyadi juga ikut melihat perkembangan terkait peristiwa Edy Mulyadi yang dianggap masyarakat Kalimantan menyinggung melalui perkataannya baru-baru ini di media sosial. 

Dia mengimbau jangan ada lagi perkataan yang terlontar dari siapapun itu yang menyebabkan progres pembangunan IKN terganggu.

Apalagi menimbulkan sentimen terhadap masyarakat tertentu.

"Kami mengimbau jangan ada (lagi) sekelompok perorangan, organisasi, atau suku yang membuat sentimen," tuturnya, Rabu (26/1/2022).

Baca juga: NASIB Edy Mulyadi Minta Maaf Usai Singgung Warga Kalimantan, Kasus Kini Ditangani Bareskrim Polri

Baca juga: Gabungan Massa LMP-HMI Datangi Mapolda Kaltim, Laporkan Ujaran Kebencian Edy Mulyadi

"Dan membuat proses pembangunan IKN terhambat," imbuh Hadi Mulyadi

Apa yang telah disampaikan Edy Mulyadi dengan diksi yang menurut masyarakat merendahkan warga Kalimantan. Tentu harus diberi tindakan.

Hadi Mulyadi ingin pihak kepolisian segera melakukan tindakan.

"Kami minta kepada pihak berwajib kepolisian untuk melakukan penindakan secara hukum," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved