FA Cup

Live Streaming RCTI FA Cup Tottenham Hotspur vs Brighton Albion, Conte Puji Rekor Bagus Lawan

Live Streaming RCTI dini hari nanti akan menyajikan laga putaran keempat FA Cup antara Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion.

Penulis: Syaiful Syafar | Editor: Syaiful Syafar
Twitter.com
Live Streaming RCTI pada Minggu (6/2/2022) dini hari WIB akan menyajikan laga putaran keempat FA Cup antara Tottenham Hotspur vs Brighton Albion. 

TRIBUNKALTIM.CO - Live Streaming RCTI dini hari nanti akan menyajikan laga putaran keempat FA Cup antara Tottenham Hotspur vs Brighton Albion.

Jam tayang Live Streaming RCTI pertandingan FA Cup antara Tottenham Hotspur vs Brighton Albion akan dimulai Minggu (6/2/2022) dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak juga prediksi pertandingan FA Cup Tottenham Hotspur vs Brighton Albion.

Link Live Streaming RCTI laga FA Cup Tottenham Hotspur vs Brighton Albion tersedia di bagian akhir berita.

Preview Pertandingan

Paruh kedua musim dimulai di sini untuk Antonio Conte, dan dia bertekad untuk maju di Piala FA saat menghadapi putaran keempat melawan Brighton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.

Seperti dilansir situs resmi klub, ini adalah pertandingan pertama Tottenham Hotspur sejak 23 Januari 2022.

Baca juga: Antonio Conte Usung Tiga Bek di Tottenham Hotspur, Incar Tambahan Empat Pemain Top Eropa

Positif melihat kembalinya Cristian Romero yang absen sejak November, dan Heung-Min Son, sementara pendatang baru Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski masuk ke dalam skuad untuk pertama kalinya.

"Sekarang, ini paruh kedua musim," kata Antonio Conte, Jumat (4/2/2022). 

"Kami harus siap untuk bertarung, untuk memainkan setiap pertandingan, untuk memberikan segalanya di lapangan dan akan sangat penting untuk menunjukkan keinginan kami di setiap pertandingan, untuk mendapatkan tiga poin, dan juga pantas mendapatkan dukungan dari para penggemar kami,

"Kami ingin memberikan segalanya dan saya yakin para pemain sangat berkomitmen untuk melakukan ini, karena saya memiliki sekelompok pemain yang benar-benar berkomitmen, mereka memiliki keinginan yang tepat, keinginan untuk berkembang. Saya senang ketika saya bekerja dengan para pemain saya. Saya yakin untuk masa depan klub," kata Conte.

Baca juga: NEWS VIDEO Tottenham Hotspur tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Liverpool

Brighton & Hove Albion datang ke pertandingan ini dengan tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk hasil imbang melawan Chelsea dan Leicester dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan setelah mengalahkan West Brom di babak ketiga.

Antonio Conte menambahkan: "Mereka adalah tim yang bagus, jika Anda melihat tabel, mereka hampir berada di posisi yang sama (Brighton berada di urutan kesembilan). Itu berarti Brighton punya pemain bagus, mereka bermain bagus, mereka punya manajer bagus.

"Brighton, tentu saja, adalah kenyataan, seperti Wolverhampton. Kami harus siap bertarung dan mengetahui bahwa tidak mudah untuk melaju ke babak berikutnya. Yang pasti, kami ingin memenangkan pertandingan ini."

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved