Liga 1

Borneo FC Samarinda Berhasil Raih 3 Poin dari PSM Makassar, Berikut Catatan Pertandingannya

Borneo FC Samarinda, kalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0, pada lanjutan liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Jonathan Bostus pemain Borneo FC saat membawa bola, pada laga Borneo FC melawan PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, pada Jumat (11/2/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda, kalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0, pada lanjutan liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat (11/2/2022) malam.

Keberhasilan Pesut Etam julukan Borneo FC meraih tiga poin dari Juku Eja julukan PSM Makassar berkat gol yang berhasil dibuat oleh Wildansyah pada menit ke-43.

Hingga peluit dibunyikan Wasit Ruli, tanda berakhirnya pertandingan babak kedua tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Berikut peluang yang terjadi pada babak kedua, antara Borneo FC melawan PSM Makassar berdasarkan pantauan TribunKaltim.co.

Baca juga: HASIL Babak Pertama Borneo FC vs PSM Makassar, Wildansyah Bawa Unggul Pesut Etam

Baca juga: Ketua Pusamania Borneo FC Samarinda Berkomentar soal Pemain Liga 1 Positif Covid-19

Baca juga: Pemain Borneo FC Sihran Amrullah Target Raih 3 Poin Saat Lawan PSM Makassar Besok

Pada menit ke-61 umpan krosing dari Kei Hirose berhasil ditanduk oleh Fransisco Torres, namun belum berbuah gol untuk Borneo FC Samarinda.

Menit ke-62 tendangan bebas didapat Borne FC di muara kotak penalti, akan tetapi tendangan keras Fransisco Torres masih mengenai pemain PSM.

PSM mendapatkan peluang, melalui umpan Yance Sayuri kepada Yakob Sayuri pada menit ke-66, tetapi tendangannya masih melambung.

Menit 68 Fajar Fathurrahman mendapatkan peluang, namun tendangannya masih belum on target ke gawang PSM Makassar yang dijaga Hilmansyah.

Untuk kedua kali, mengenai mistar gawang Borneo FC, kali ini pada menit ke-74 tendangan keras dari Yance Sayuri mengenai mistar gawang, sehingga belum merubah kedudukan untuk PSM Makassar.

Pada menit ke-82, Abdurahman pemain PSM Makassar mendapatkan kartu kuning keduanya pada malam hari ini, sehingga diakumulasi menjadi kartu merah.

Tendangan bebas kembali didapat Borneo FC di muara kotak penalti, menit 86 belum berhasil berbuah manis untuk Pesut Etam.

Walau bermain dengan 10 pemain PSM Makassar berhasil mendapatkan tendangan bebas di menit ke-92, namun belum berbuah gol untuk PSM.

Hingga berakhirnya tambahan waktu 3 menit, tidak ada tambahan gol yang tercipta pada babak kedua ini, maka tetap diungguli Borneo Fc dengan skor 1-0.

Peluang pada Babak Pertama

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved