Kualifikasi Piala Dunia

Kualifikasi Piala Dunia: Argentina Panggil Messi, Berikut Daftar Skuad Albiceleste Lawan Venezuela

Argentina memanggil kembali pemain bintang mereka, Leo Messi untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Ini daftar skuad Albiceleste lawan Venezuela.

Editor: Ikbal Nurkarim
DOUGLAS MAGNO / AFP
Pemain Argentina Rodrigo De Paul (kiri) merayakan bersama Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Ekuador, pada laga perempat final Copa America 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. Argentina memanggil kembali pemain bintang mereka, Leo Messi untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Ini daftar skuad Albiceleste lawan Venezuela. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kualifikasi Piala Dunia: timnas Argentina kembali panggil Lionel Messi, berikut daftar skuad Albiceleste lawan Venezuela.

Argentina memanggil kembali pemain bintang mereka, Leo Messi untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Lionel Messi kembali ke timnas Argentina untuk dua kualifikasi Piala Dunia akhir bulan ini.

Setelah sebelumnya, dia dimasukkan dalam skuad pelatih Lionel Scaloni diumumkan pada hari Jumat.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali Messi absen pada dua kualifikasi sebelumnya pada Januari setelah tertular Covid pada Desember.

Diketahui pemain berusia 35 tahun yang juga kapten tim di negaranya, merupakan pemain dengan caps terbanyak dan pencetak gol terbanyak.

Baca juga: Jam Tayang & Jadwal Piala Dunia 2022, Saksikan Seluruh Laga di Indosiar dan Live Streaming TV Online

Baca juga: Jam Tayang Play-Off Piala Dunia 2022: Kondisi Portugal Jelang Hadapi Turki, Kehilangan Bek Man City

Baca juga: Jam Tayang Play-off Piala Dunia 2022: Italia vs Makedonia Utara, Mancini Panggil 2 Pemain AC Milan

Kini Massi akan tersedia untuk menghadapi Venezuela di Buenos Aires pada 25 Maret dan Ekuador di Quito empat hari kemudian.

Dikutip dari Tribunnews.com dengan judul Messi Dipanggil Timnas Argentina Lagi dengan 7 Remaja Ini, Daftar Skuad Albiceleste Lawan Venezuela, kejutan besar juga dilakukan timnas Argentina.

Namun kejutan besar itu adalah masuknya tujuh remaja yang bermain untuk tim akademi di Eropa, termasuk pemain sayap Manchester United Alejandro Garnacho.

Lahir di Spanyol dari orang tua Argentina, Garnacho yang berusia 17 tahun pindah dari Atletico Madrid ke Manchester dua tahun lalu tetapi belum bermain untuk tim utama.

Namun, ia menarik perhatian awal musim ini dengan gol solonya yang menakjubkan melawan Everton di FA Youth Cup.

Seperti pemain muda lainnya dalam skuad Scaloni, Nicolas Paz dari Real Madrid, Tiago Geralnik dari Villarreal, dua bersaudara yang main di Inter Milan Franco dan Valentin Carboni, Matias Soule dari Juventus dan Lucas Romero, dari Lazio dan Garnacho memenuhi syarat untuk bermain untuk negara lain.

Scaloni dengan cepat memasukkan mereka ke dalam rencana di tim seniornya dalam upaya untuk mengikat masa depan mereka dengan pemenang Piala Dunia dua kali.

Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri bawah) merayakan dengan pemain Argentina Lionel Messi dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Kolombia selama pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021. Jelang menghadpai Brasil di babak final Messi sempat dikabarkan menderita cedera bagian engkel
Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri bawah) merayakan dengan pemain Argentina Lionel Messi dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Kolombia selama pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021. Jelang menghadpai Brasil di babak final Messi sempat dikabarkan menderita cedera bagian engkel (NELSON ALMEIDA / AFP)

Baca juga: Prediksi & Jadwal Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022: Portugal vs Turki, Ronaldo Tanpa Dukungan

Namun, Scaloni harus tampil tanpa kuartet yang diskors, kiper Emiliano Martinez, bek Cristian Romero dan gelandang Giovani Lo Celso dan Emiliano Buendia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved