Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Kukar Targetkan Juara Umum, KONI Diminta Siapkan Atlet Jelang Porprov Kaltim

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah melalui Asisten II Setkab Kukar Wiyono membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Asisten II Setkab Kukar Wiyono membuka Rakerkab KONI Kukar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah melalui Asisten II Setkab Kukar Wiyono membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kukar di Hotel Grand Elty, Tenggarong, akhir pekan tadi.

Baca juga: Bupati Edi Buka Pelatihan Meracik Pupuk Organik, Setiap Kelurahan Wajib Punya Kebun

Bupati melalui sambutan yang dibacakan Wiyono, mengapresiasi jajaran pengurus KONI Kukar yang telah melaksanakan Rakerkab KONI.

"Saya berharap dalam forum ini juga dibahas persiapan-persiapan dalam menghadapi Porprov Kaltim IV yang diadakan di Kabupaten Berau tahun 2022. Kedepankan keperluan atlet yang akan berlomba, sehingga target menjadi juara umum bisa tercapai," katanya.

Baca juga: Wabup Rendi Sampaikan Nota Pengantar LKPj 2021, Indikator Kinerja Makro Alami Perubahan Positif

Salah satu agenda Rakerkab KONI adalah penyampaian Laporan Pelaksanaan Program Kerja dan Laporan Pengelolaan Keuangan KONI tahun lalu.

Sebagai bentuk tanggung jawab, pemerintah telah mengeluarkan anggaran yang cukup besar melalui hibah uang kepada KONI dengan maksud kemajuan dan prestasi olahraga di Kutai Kartanegara terus meningkat. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved