Berita Astra Motor Kaltim

Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan New Honda Genio yang Makin Dinamis, Lincah dan Nyaman Dikendarai

Astra Motor Kaltim kembali menghadirkan motor New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur

Editor: Diah Anggraeni
HO/Astra Motor Kaltim 1
Astra Motor Kaltim kembali menghadirkan motor New Honda Genio. Ubahan desain yang dilakukan semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Astra Motor Kaltim kembali menghadirkan motor New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110 cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

Baca juga: Bulan April Ini, Astra Motor Kaltim 1 Tawarkan Promo Spesial Angsuran Honda Sambut Ramadan Sahur

Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan mengatakan New Honda Geni,o merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

"New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ujar Suryanto.

Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 Matthew Poetera Sah mengatakan, penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda Genio di seluruh Indonesia membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

Seluruh jaringan dealer Honda di penjuru negeri juga siap menjaga kepuasan berkendara bersama New Honda Genio.

"Kami terus berupaya untuk terus menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen setia Honda di Tanah Air. Selain itu, kami juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio, sehingga penggunanya dapat terus beraktivitas dengan dukungan produk berkualitas dan layanan servis terjamin yang tesedia di seluruh pelosok Indonesia," ujar Matthew.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Ajak Komunitas Honda Kopi Darat Gabungan dan Sebarkan Virus #cari_AMAN

Semakin Bergaya

Tampilan New Honda Genio kini tampak semakin segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat, membuat model terbaru ini tampil semakin unik dan juga fotogenik.

Hal ini didukung dengan dimensi compact, sangat ideal dan nyaman untuk berkendara sehari-hari di tengah padatnya lalu lintas.

Jarak jok dengan tanah 744 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

Didukung ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin bergaya.

New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved