Berita Balikpapan Terkini

Dandim 0905 Balikpapan Siapkan Makodim dan Makorem Jadi Rest Area bagi Para Pemudik

Dandim 0905 Balikpapan, Kolonel Inf Faisal Rizal mempersilakan bagi pemudik untuk singgah ke Makodim dan Makorem.

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Dandim 0905 Balikpapan, Kolonel Inf Faisal Rizal. Ia menyiapkan Markas Kodim 0905 Balikpapan dan Koramil di seluruh Balikpapan menjadi tempat rehat atau rest area bagi pemudik. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dandim 0905 Balikpapan, Kolonel Inf Faisal Rizal mempersilakan bagi pemudik untuk singgah ke Makodim dan Makorem.

Pasalnya, ia menyiapkan Markas Kodim 0905 Balikpapan dan Koramil di seluruh Balikpapan menjadi tempat rehat atau rest area bagi pemudik.

"Mungkin ada masyarakat yang dalam perjalanan mudik keluar kota atau daerah, hari sudah terlalu malam, bisa singgah untuk istirahat," ujar Faisal, Minggu (1/5/2022) sore.

Rest area yang disediakan, kata dia, bisa digunakan bagi pemudik tidak hanya untuk sekedar istirahat, namun salat pun diperkenankan.

Bahkan di samping itu, pihaknya juga mempersiapkan makan dan minum bagi pemudik yang beristirahat.

Baca juga: Masyarakat Balikpapan Diimbau tak Pawai Saat Lebaran, Dandim 0905: Takbiran di Masjid Saja

Baca juga: Kodim 0905 Balikpapan Dirikan Masjid Baru, Sudah Beroperasi Meski Belum Rampung

"Kita siapkan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan salat atau sekedar beristirahat, kita persilakan, termasuk makan, minum," paparnya.

Terlepas daripada itu, ia mengimbau bagi para pemudik agar selalu waspada.

Terutama saat meninggalkan rumah agar memastikan listrik dan rumah dalam kondisi aman agar tidak terjadi hal tak diinginkan. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved