Berita Balikpapan Terkini

Tak Tahu Jadwal Kapal, Penumpang Menginap di Pelabuhan Semayang Balikpapan

Belum ada rencana kedatangan kapal yang menandai arus balik di Balikpapan sampai Senin (9/5/2022) yang akan bersandar dari Parepare.

TRIBUNKALTIM.CO/NIKEN DWI SITONINGRUM
Airin dan keluarga harus menginap di Pelabuhan Semayang Balikpapan karena tak dapatkan jadwal kapal. TRIBUNKALTIM.CO/NIKEN DWI SITONINGRUM 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Belum ada rencana kedatangan kapal yang menandai arus balik di Balikpapan sampai Senin (9/5/2022) yang akan bersandar dari Parepare.

"Prediksi puncak arus balik mudik ini yang akan datang dari daerah Sulawesi dan Pulau Jawa ya pada hari Senin dan Rabu mendatang," jelas Agoes Moenawar, Petugas Posko Terpadu pada Tribunkaltim.co, Jumat (6/5/2022).

Kendati demikian, Airin (40), seorang penumpang kapal, harus menginap di Pelabuhan Semayang karena tak mengetahui jadwal keberangkatan kapal.

Ia mengaku baru menginap semalam di pelataran Pelabuhan Semayang Balikpapan dengan menggelar tikar bersama dengan keluarganya.

"Baru semalam ini sih, itu pun karena nggak tahu jadwal kapal yang akan berangkat, jadi kami langsung ke sini," tuturnya.

Baca juga: Tes Antigen Acak di Pelabuhan Semayang Sesuaikan Jadwal Kedatangan Kapal

Baca juga: Puncak Arus Mudik di Pelabuhan Semayang Balikpapan, Kapal Hanya Terisi 80 Persen

Karena ketidaktahuannya tersebut lah yang menyebabkannya harus menginap hingga esok hari.

"Besok lagi baru ada, jadi mungkin menginap di sini lagi," ucapnya.

Ia mengaku juga tak mendapatkan kamar hotel untuk dihuni selama beberapa malam bersama keluarganya.

"Sudah cek hotel juga full semua," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved