Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Maslianawati Ajak PKK Aktif Bersinergi dengan Pemkab Kukar

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah berpesan agar

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Ketua TP Kukar Maslianawati Edi Damansyah saat menghadiri pelantikan ketua dan pengurus TP PKK Kecamatan Kenohan, Rabu (18/5/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah berpesan agar ketua dan seluruh pengurus TP PKK lebih aktif dan bersinergi bersama Pemkab Kukar dalam memulihkan perekonomian masyarakat, juga meningkatkan dan mengembangkan berbagai sektor sesuai dengan 10 program pokok PKK di Kecamatan Kenohan.

"TP PKK Kecamatan memiliki peran penting dalam mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan kesejahteraan keluarga," ujar Maslianawati saat menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan Kenohan masa bakti 2021 - 2026, serta Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kenohan di gedung serba guna Kecamatan Kenohan, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Puncak BBGRM Ke-19 Kukar, Bupati-Wabup Bersama Warga Bersihkan Fasilitas Umum

Dia juga mengajak jajaran TP-PKK memahami hakikat pemberdayaan masyarakat agar dilakukan sesuai yang diharapkan masyarakat.

Selain itu, ketua dan pengurus TP PKK kecamatan harus lebih inovatif dan kreatif dalam mencegah dan menurunkan kasus stunting.

Baca juga: Pemkab Kukar Komitmen Fasilitasi Sertifikasi Halal UMK

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Kenohan Herlinawati menyatakan siap melaksanakan amanah dan mengemban tanggung jawab untuk melaksanakan program program TP PKK.

"Siap untuk lebih aktif berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam mengurai berbagai permasalahan yang dihadapi," tandas Herlinawati. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved