Berita Nasional Terkini

Video Eksklusif Lokasi Penemuan Jasad Eril, Terkuak Jarak TKP di Sungai Aare ke Bendungan Engehalde

Kabar terkini! inilah video eksklusif lokasi penemuan Jasad Eril Anak Ridwan Kamil dan jarak tempat jatuhnya Eril Sungai Aare ke Bendungan Engehalde

Editor: Doan Pardede
Kolase/Daniel Schwen/Commons Wikipedia/IG @emmerilkahn
Sungai Aare di Bern, Swiss. Di sungai ini Emmeril Khan Mumtadz, putra Ridwan Kamil, yang terseret arus Sungai Aare, Jumat (27/5/2022). Kabar terkini! inilah video eksklusif lokasi penemuan Jasad Eril Anak Ridwan Kamil dan jarak tempat jatuhnya Eril Sungai Aare ke Bendungan Engehalde Swiss. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar terkini! inilah video eksklusif lokasi penemuan Jasad Eril Anak Ridwan Kamil dan jarak tempat jatuhnya Eril Sungai Aare ke Bendungan Engehalde Swiss.

Informasi seputar video lokasi penemuan Jasad Eril Anak Ridwan Kamil dan jarak Sungai Aare ke Bendungan Engehalde Swiss sedang ramai diulas saat ini. 

Seperti diketahui, penantian kepastian keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (22) sudah membuahkan hasil setelah dia dinyatakan hilang pada Kamis, 26 Mei 2022.

Eril ditemukan sudah tidak bernyawa dan resmi dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga: Mukjizat, Ridwan Kamil Dapati Jasad Eril Utuh, Wangi Eucalyptus, Meski 14 Hari Hilang

Baca juga: Jenazah Kekasihnya akan Dipulangkan, Nabila Pacar Eril Unggah Foto dan Pesan Haru

Baca juga: Begini Kondisi Jasad Eril Saat Pertama Kali Diangkat ke Permukaan dari Cekungan Bendungan Engehalde

Dilansir dari akun resmi Twitter Ridwan Kamil @ridwankamil, jenazah Eril akan dibawah pulang ke Tanah Air pada Minggu, 12 Juni 2022 dan akan dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022.

"Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," tulis Ridwan Kamil dalam pesan yang diunggahnya di media sosial.

Berikut kronologi penemuan Eril oleh Kepolisian di Bern, Swiss.

Ditemukan pada Rabu pagi Putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini sudah ditemukan oleh Kepolisian Kanton, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022).

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss mengatakan bahwa kepolisian menemukan jasad laki-laki yang diduga sebagai WNI yang hilang sejak 26 Mei 2022.

Dalam konpers yang diadakan dari KBRI di Bern, Kamis (9/6/2022), dijelaskan bahwa kepolisian kantor di Bern melaporkan penemuan jasad diduga Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada 06.50 pagi waktu Swiss atau sekitar pukul 11.50 WIB.

"Ditemukannya jasad pada 06.50 pagi waktu Swiss atau jam 11.50 WIB," ujar Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Dharmansyah Hadad.

Dilansir dari situs resmi Kepolisian Kanton, Bern, Swiss, polisi di wilayah Bern melaporkan ada penemuan seorang pria tidak bernyawa yang tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern.

Awalnya, pria tidak bernyawa itu diduga merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022.

Mengetahui hal itu, spesialis dari polisi maritim dari kepolisian setempat mengambil dan menyelamatkan jasad tersebut dari bendungan.

Baca juga: Kabar Terbaru! Terjawab Sudah Asal Usul Arkana Anak Ridwan Kamil dan Apakah Anak Kandung atau Tidak

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved