Kabar Artis

Isu Kedekatan Kaesang dengan Erina Gudono, Gibran Akui Pernah Ketemu dengan Puteri Indonesia DIY

Isu kedekatan Kaesang dengan Erina Gudono kini mengemuka. Kakak Kaesang mengakui pernah ketemu dengan Puteri Indonesia DIY tersebut.

Instagram erinagudono/kaesangp
Erina Gudono - Kaesang Pangarep. Isu kedekatan Kaesang dengan Erina Gudono kini mengemuka. Kakak Kaesang mengakui pernah ketemu dengan Puteri Indonesia DIY tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO - Isu kedekatan anak Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono kini mengemuka.

Rumor kedekatan Kaesang dengan Erina Gudono bermula ketika putra bungsu Jokowi ini kedapatan merangkul seorang wanita saat nonton laga Piala Presiden 2022 Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo. 

Belakangan diketahui, wanita yang dirangkul Kaesang tersebut adalah Erina Gudono, Puteri Indonesia DIY 2022 dan finalis Puteri Indonesia

Sosok Erina Gudono kemudian menyita perhatian, begitu juga dengan kedekatannya dengan Kaesang, adik Gibran Rakabuming Raka.

Lalu apa kata Gibran soal kedekatan adiknya, Kaesang dengan Erina Gudono ini?

Sebelumnya, Kaesang Pangarep juga sempat diisukan dekat dengan Nadya Arifta.

Nama Nadya Arifta ketika itu juga jadi sorotan karena sebelumnya  hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kandas.

Kisah putusnya Kaesang dengan Felicia Tissue ini juga sempat ramai di publik hingga asmara putra sulung Jokowi ini selalu jadi perhatian. 

Baca juga: BIODATA Erina Gudono yang Dirangkul Kaesang saat Nonton Persis Solo vs PSS, Puteri Indonesia DIY

Kini, rumor kedekatan Kaesang dengan Erina Gudono mengemuka setelah Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut menemani Kaesang Pangarep menonton Persis Solo melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo.

Bukan hanya foto, tetapi  unggahan video Kaesang Pangarep sedang merangkul seorang wanita yang belakangan diketahui sebagai Erina Gudono itu lalu menuai sorotan publik di media sosial.

Mengenai kedekatan adiknya dengan seorang wanita, Gibran Rakabuming Raka mengaku enggan mengomentari.

Selanjutnya, Gibran meminta wartawan untuk menanyakan langsung kepada Kaesang.

"Ke Kaesang aja, tanya ke Kaesang. Kalau urusan itu saya tidak menanggapi," kata Gibran yang saat ini menjadi Walikota Solo saat ditemui di Kecamatan Jebres, Senin (13/6/2022).

Namun demikian Gibran tidak menampik pernah bertemu dengan Erina Gudono saat menjadi juri Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 yang digelar 14 Desember 2021 lalu.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved