Indonesia Open 2022

Update Indonesia Open 2022, Kata Pramudya soal Cedera Yeremia Rambutan, Wakil Malaysia tak Selebrasi

Update Indonesia Open 2022 hari ini, penjelasan Pramudya Kusumawardana soal cedera Yeremia Rambitan. Respek untuk wakil Malaysia yang tidak selebrasi

BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Yeremia Rambitan harus diangkat ke kursi roda sesuai laga perempat final Indonesia Open 2022, Jumat 17 Juni 2022. Update Indonesia Open 2022 hari ini, penjelasan Pramudya Kusumawardana soal cedera Yeremia Rambitan. Respek untuk wakil Malaysia yang tidak selebrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Update Indonesia Open 2022, Pramudya Kusumawardana beri penjelasan terkait cedera yang dialami partnernya, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di laga perempat final hari ini. 

Di perempat final Indonesia Open 2022, Pram/Yere sudah berada di ambang kemenangan dengan match point di gim ketiga dengan skor 20-18, ketika kemudian gerakan kaki Yeremia Rambitan berujung cedera dan kesakitan luar biasa.

Dalam kondisi kesakitan luar biasa, Yeremia Rambitan terus berupaya untuk menuntaskan laga.

Akhirnya pertandingan Pram/Yere dimenangkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 14-21, 21-12, 22-20.

Melihat kondisi Yeremia Rambitan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tidak melakukan selebrasi.

Bahkan Aaron Chia langsung meminta kursi roda untuk Yeremia Rambitan, sementara Soh Wooi Yik duduk di dekat Yeremia Rambitan yang terbaring di lapangan.

Aaron Chia, pemain ganda putra Malaysia langsung menghampiri Yeremia Rambitan yang cedera di laga perempat final Indonesia Open 2022, Jumat 17 Juni 2022.
Aaron Chia, pemain ganda putra Malaysia langsung menghampiri Yeremia Rambitan yang cedera di laga perempat final Indonesia Open 2022, Jumat 17 Juni 2022. (BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH)

Pelatih Malaysia, Rexy Mainaky juga terlihat langsung berlari ke arah Yeremia Rambitan dan memeluknya.

Terlihat Yeremia Rambitan pun terus memegang legenda ganda putra Indonesia yang menjadi pelatih Malaysia. 

Baca juga: Hasil Perempat Final Indonesia Open 2022, Yere Cedera saat Match Point, PraYer Berjuang hingga Akhir

Bagaimana kondisi Yeremia Rambitan?

Sebenarnya, Pramudya sudah bertanya kepada Yeremia Rambitan apakah dengan kondisi cedera tetap ingin melanjutkan permainan.

"Tadi saya juga tanya terus tapi dia ga bisa jawab," ucap Pramudya Kusumawardana, dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan seperti dikutip TribunKaltim.co dari bolasport.com.

"Dia bilangnya sakit aja. Sepertinya kayak geser lututnya sedikit. Saya bilang kamu depan aja, (tinggal) satu poin ini."

"Terus dia mau lanjut, tapi ternyata sepertinya tidak bisa gerak sama sekali.

Tadi saya sudah usaha juga sih pas 20-19 banyak melakukan smes."

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved