Liga Italia

Update Liga Italia: Sosok Hamed Traore, Pemain Serba Bisa yang Bikin AC Milan Lupakan Renato Sanches

Inilah pemain yang membuat AC Milan bisa melupakan perburuan Renato Sanches di bursa transfer Liga Italia Serie A

Vincenzo PINTO / AFP
Bek Lazio Rumania Stefan Radu (Bawah) menjegal pemain tengah Sassuolo, Hamed Junior Traore (tengah), pada laga Liga Italia Serie A, 11 Juli 2020. Kini, AC Milan tengah membidik Hamed Junior Traore, sebagai pengganti Renato Sanches yang dinilai bakal berlabuh ke PSG. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara Liga Italia Serie A musim 2021-2022, AC Milan bergerak cepat mengganti Renato Sanches sebagai target pembelian pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri -julukan AC Milan- telah lama mengincar Renato Sanches, namun pemain asal Portugal itu diprediksi bakal berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG), setelah klub kaya raya asal Prancis itu memberikan penawaran fantastis kepada sang pemain.

Kondisi tersebut membuat AC Milan beralih ke pemain Sassuolo, Hamed Junior Traore, yang dinilai punya progres menjanjikan di Liga Italia Serie A.

Sebagaimana diketahui, Rossoneri telah lama sepakat dengan Renato Sanches, namun belakang gagal untuk menyelesaikan biaya transfer dengan Lille, karena tawaran menggiurkan dari PSG.

AC Milan yang penuh perhitungan tidak siap untuk meningkatkan tawaran mereka sekitar € 15m termasuk bonus, dan kini Rossoneri beralih ke target yang berbeda.

Menurut La Gazzetta dello Sport, mereka telah menghubungi Sassuolo untuk membahas kemungkinan merekrut Traore sebagai gantinya.

Pemain internasional Pantai Gading berusia 22 tahun itu adalah produk Empoli yang bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman dan kemudian secara permanen seharga € 16 juta mulai 2019.

Hamed Junior Traore mencetak 8 gol dan memberikan 4 assist dalam 32 pertandingan kompetitif untuk Sassuolo musim ini dan juga sangat dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Napoli.

Harga yang dimintanya berkisar €25 juta, tetapi keserbagunaannya membuatnya menjadi sosok yang berharga, mampu bermain sebagai trequartista di belakang striker, dalam peran lini tengah yang lebih dalam atau di sayap kiri.

Anggaran Belanja AC Milan

Juara Liga Italia Serie A, AC Milan diperkirakan tetap akan irit pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Terungkap Anggaran Belanja AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia, RedBird Tak Bawa Perubahan?

Hal ini tak terlepas dari anggaran belanja AC Milan yang tak alami kenaikan berarti walupun raksasa Liga Italia Serie A itu teah berganti pemilik.

Ya, kehadiran RedBird awalnya diharapkan dapat mendongkrak anggaran belanja AC Milan di bursa tranfser Liga Italia, nyatanya kucuran dana yang digelontorkan tidak sebanding dengan ekspektasi Milanisti.

Dengan kondisi tersebut, sejumlah nama besar yang digadang-gadang akan didatangkan AC Milan, terancam buyar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved