Badminton Indonesia

Siapa Pasangan Pramudya Sembari Menunggu Yeremia Rambitan Pulih? Herry IP: Bukan Kevin Sanjaya

Siapa pasangan Pramudya sembari menunggu Yeremia Rambitan pulih dari cedera? Herry IP menyebut pasangan Pramudya bukan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Instagram badminton.ina
Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Sementara Yeremia Rambitan masih cedera, siapa calon pasangan Pramudya? Herry IP menjawab, bukan Kevin Sanjaya 

TRIBUNKALTIM.CO - Indonesia dipastikan kehilangan dua pasangan ganda putra di sejumlah turnamen bulutangkis dalam waktu dekat

Kedua pasangan ganda putra tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Absennya kedua ganda putra Indonesia ini dikarenakan Marcus Gideon dan Yeremia Rambitan masih cedera, lalu mungkinkah Pramudya dipasangkan dengan Kevin Sanjaya?

Diketahui, pasangan Marcus/Kevin yang dijuluki Minions mundur dari tiga turnamen di Asia Tenggara yakni Malaysia Open 2022, Malaysia Masters 2022 dan Singapore Open 2022.

Minions mundur untuk memberikan waktu yang lebih maksimal bagi Marcus Gideon untuk pemulihan dari operasi beberapa waktu lalu.

Sementara, Pram/Yere yang dijuluki PraYer kemungkinan akan lebih lama absen, lantaran cedera Yeremia Rambitan menurut dokter PBSI memerlukan waktu untuk sembuh hingga 6 bulan. 

Yeremia Rambitan cedera di perempat final Indonesia Open 2022 saat Pram/Yere menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Baca juga: Sementara Marcus Gideon & Yeremia Rambitan Cedera, Peluang Kevin Sanjaya Dipasangkan dengan Pramudya

Cedera yang dialami Yeremia Rambitan cukup disayangkan karena saat ini PraYer adalah ganda putra muda yang tengah naik daun.

Di antara tiga pasangan ganda putra muda termasuk Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ranking PraYer adalah yang paling dekat dengan 10 besar.

Dari update ranking 21 Juni 2022 kemarin setelah Indonesia Open 2022, pasangan Pram/Yere kini ada di ranking 14, naik dua peringkat dari pekan sebelumnya.

Sementara Fikri/Bagas dan Leo/Daniel ada di peringkat 20 dan 23.

Namun tampaknya, cedera Yeremia Rambitan bakal mengubah nasib PraYer

Sembari menunggu Yeremia Rambitan, mungkinkah Pramudya dipasangkan dengan Kevin Sanjaya yang juga menunggu Marcus Gideon pemulihan?

Duet Pramudya dan Kevin Sanjaya tampaknya tidak bakal terjadi.

Baca juga: Dokter PBSI Sebut Saat Ini Yeremia Rambitan tak Perlu Operasi, Partner Pramudya Minta Bantu Doa

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved