Piala Presiden

Seru! Live Streaming, Jadwal dan Prediksi Formasi Persib vs PSS Sleman, Cek Jam Berapa Main Hari Ini

Cek kapan jadwal main Persib Bandung, info terbaru dan prediksi formasi Persib vs PSS Sleman hari ini

Editor: Doan Pardede
Kolase TribunKaltim.co: BolaSport.com dan Twitter PSS Sleman
Persib Bandung vs PSS Sleman. Kapan jadwal main Persib Bandung? cek info terbaru dan prediksi formasi Persib vs PSS Sleman. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kapan jadwal main Persib Bandung? cek info terbaru dan prediksi formasi Persib vs PSS Sleman.

Selain ulasan kapan jadwal main Persib Bandung atau jadwal Persib hari ini jam berapa dan prediksi formasi Persib vs PSS Sleman, link live streaming juga tersedia di akhir artikel. 

Persib Bandung dalam situasi tak memadai saat menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Tercatat, Persib Bandung berpotensi tidak bisa memainkan enam pemain kunci yang diragukan tampil melawan PSS Sleman karena beberapa penyebab, cedera dan akumulasi kartu.

Baca juga: Lengkap Prediksi Line Up dan Jadwal Pertandingan Persib vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hari Ini

Siapa saja keenam pemain Persib Bandung yang diragukan tampil? Formasi apa yang diterapkan Robert Alberts saat Persib Vs PSS Sleman di babak 8 besar nanti? Simak prediksi susunan Pemain Persib Bandung berikut.

Persib Bandung melawan PSS Sleman, perempat final Piala Presiden 2022, bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/6/2022) pukul 20.30.

Enam pemain Persib Bandung yang tak bisa bermain nanti karena cedera dan larangan bertanding akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, David da Silva yang alami cedera, serta Beckham Putra Nugraha yang mendapat sanksi akumulasi kartu kuning.

Daisuke Sato, pemain yang mengisi slot asing Asia Persib memang telah tiba di Bandung, hanya faktor kebugaran menjadi pertimbang sang pemain untuk dimainkan.

Pesepak bola Persik Kediri, Youssef Ezzejjari (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman, Kim Kurniawan (kanan depan) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021) sore. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0. Striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari siap tampil lawan Persib Bandung
Pesepak bola Persik Kediri, Youssef Ezzejjari (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman, Kim Kurniawan (kanan depan) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021) sore. Kapan jadwal main Persib Bandung? cek info terbaru dan prediksi formasi Persib vs PSS Sleman. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Jika Daisuke Sato disimpan, otomatis Persib Bandung akan tampil tanpa pemain asing.

Meski tanpa enam pemain, Pangeran Biru cukup beruntung dengan telah bergabungnya trio Persib yang sebelumnya berada di Tim Nasional, yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, Siapa Runner Up Grup A? Lawan Persib di Babak 8 Besar

Dengan kondisi tersebut, seperti dilansir TribunJabar.id di artikel berjudul Menangis Setelah Cetak Gol untuk PERSIB, Ciro Alves Dipuji Robert Alberts: Dia Main untuk Bobotohmaka diprediksi komposisi starting eleven Maung Bandung, kemungkinan akan berubah total, adapun posisi penjaga gawang kemungkinan tetap dipercayakan kepada Fitrul Dwi Rustapa yang mampu tampil apik di babak penyisihan grup beberapa waktu lalu.

Bahkan, kiper kelahiran Garut, 5 Juni 1995 tersebut berhasil catatkan satu kali cleansheet dan baru satu kali kebobolan dari dua kali penampilannya.

Selanjutnya di pos lini belakang, absennya Nick Kuipers dan Victor Igbonefo memberi kesempatan bagi pemain lainnya untuk unjuk gigi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved