Berita Samarinda Terkini

Leg Kedua Lawan PSS Sleman, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija Harapkan Bisa Lebih Dari Pertama

Pada leg pertama babak Semifinal Piala Presiden 2022, Borneo FC Samarinda kalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/7/2022)

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
Tribun Kaltim/Nevrianto
Tim Borneo FC Samarinda persiapan jelang pertandingan Semifinal Piala Presiden melawan PSS Sleman di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin malam (10/7/2022). (Tribun Kaltim/Nevrianto) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pada leg pertama babak Semifinal Piala Presiden 2022, Borneo FC Samarinda kalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/7/2022) lalu.

Selanjutnya mereka akan melakoni pertandingan leg keduanya yang akan dilangsungkan di Stadion Segiri Samarinda, pada Senin (11/7/2022) besok pukul 21.30 WITA.

Jelang laga tersebut Milomir Seslija, Pelatih Borneo FC Samarinda menyebutkan bahwa ia bangga dengan para pemainnya, dimana pada leg pertama mereka bermain sesuai dengan intruksinya.

Baca juga: Kabar AC Milan: Renato Sanches dan Rafael Leao Dikabarkan Mendapat Kenaikan Gaji di AC Milan

Selanjutnya pada besok, akan menghadapi pertandingan yang sama beratnya. Namun Coach Milo karibnya mengemukakan pihaknya telah siap untuk menghadapi itu.

"Kami telah siap untuk itu. Saya rasa tim ini sangat potensial dan saya harap mereka bisa lebih dari pertandingan yang pertama," ungkapnya Minggu (10/7/2022) malam.

Baca juga: Tulisan Betrand Peto Soal Ruben Onsu Langsung Banjir Doa, Suami Sarwendah Didoakan Sehat

Lebih lanjut ia menyehut, ini tidak hanya tentang taktikal dan fisikal, tetapi ini juga tentang personalitas. Dan para pemain, mereka tau bagaimana harus berkonpetisi hadapi tim lain.

"Mereka belajar untuk berkompetisi melawan tim lain. Tetapi di dalamnya, mereka adalah tim yang bahagia, bisa bertarung melawan siapa saja," sambungnya.

Ia mengakui pihaknya selalu bisa belajar dari setiap pertandingan. Termasuk besok nantinya yang akan melawan yang bagus, tentu juga akan mempersiapkan sebelum laga nantinya.

Baca juga: RUMOR TRANSFER Liga Italia: AC Milan dan Kerelaan Maldini Depak Anaknya ke Klub Kelas Dua Serie A

"Kami akan bermain di hadapan para supporter dan kami akan berusaha untuk bisa lolos ke final Piala Presiden," imbuhnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved