Liga 1

Pusamania Minta Borneo FC Samarinda Move On, Fokus Untuk Liga 1 2022/2023

Untuk Tim Borneo FC Samarinda akan melakoni laga perdananya di kompetisi Liga 1 melawan Arema FC, di Stadion Segiri Samarinda 24 Juli 2022 nanti

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
MENONTON PERTANDINGAN PIALA PRESIDEN- Sejumlah penonton menyaksikan pertandingan penyisihan hingga perempat final Piala Presiden Juni-Juli 2022 di tribun Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (10/7/2022). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 telah berakhir, selanjutnya kompetisi Liga 1 2022/2023 akan segera bergulir 23 Juli mendatang.

Untuk Tim Borneo FC Samarinda akan melakoni laga perdananya di kompetisi Liga 1 melawan Arema FC, di Stadion Segiri Samarinda 24 Juli 2022 nanti.

Pusamania, suporter Borneo FC Samarinda selalu memberikan dukungannya terhadap setiap pertandingan tim kebanggan masyarakat Samarinda.

Capo Pusamania, Rio mengharap agar Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC, bisa move on dari hasil di Piala Presiden, lalu fokus di Kompetisi Liga 1 mendatang.

"Untuk Borneo FC harus bisa move on dari kegagalan di Piala Presiden, agar lebih fokus menatap Liga 1," ungkapnya kepada TribunKaltim.Co Jumat (22/7/2022).

Baca juga: Pemain Borneo FC Samarinda Terens Puhiri Fokus pada Kompetisi Liga 1 2022/2023

Baca juga: Tarif Tiket Masuk Stadion Segiri Saat Laga Borneo FC Samarinda Liga 1 2022/2023 

Baca juga: Libur Usai Piala Presiden 2022, Pemain Borneo FC Mulai Latihan Hadapi Kompetisi Liga 1

Menurut Rio, permainan Borneo FC di saat Piala Presiden sangat menjanjikan, sehingga animo masyarakat terpanggil lagi untuk memenuhi Stadion Segiri Samarinda.

Ia mengharapkan agar Pusamania dan Pusamanita khususnya warga Samarinda, setiap ada pertandingan di Stadion Segiri bisa hadir untuk memberikan dukungan.

"Dan temen-temen juga harus bisa lupakan kegagalan di Piala Presiden, jangan jadikan kegagalan kemarin membuat kita ogah datang ke stadion untuk mendukung," tuturnya.

Baca juga: Dandri Dauri Sebut Borneo FC Samarinda Harus Berbenah Untuk Hadapi Liga 1 Mendatang

Akan hadapi Arema FC di Laga perdana di Liga 1, Rio menyebut walau Borneo FC telah tampil menjanjikan di Piala Presiden, pada laga nantinya harus lebih serius lagi.

"Berkaca dari animo masyarakat pada Piala Presiden, dan nanti Borneo mainnya hari minggu, saya rasa Stadion Segiri akan penuh kembali di laga perdana," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved