Liga 1

Jelang Laga Perdana Liga 1, Pelatih Borneo FC Akui Semua Pemainnya Siap Tampil Hadapi Arema FC

Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija mengaku semua pemainnya siap untuk tampil pada laga perdananya di Kompetisi Liga 1 2022/20

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Tim Borneo FC Samarinda menggelar latihan jelang Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (23/7/2022). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija mengaku semua pemainnya siap untuk tampil pada laga perdananya di Kompetisi Liga 1 2022/2023.

Perihal kesiapan pemain tersebut disampaikan Milomir Seslija di saat sesi konferensi pers, usai mereka Official Training di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (23/7/2022).

Pada kesempatan itu, Pelatih Asal Bosnia tersebut turut menyampaikan bagaimana kondisi pemainnya, yakni Jonathan Bustos dan Javlon Guseynov.

Dia membeberkan, untuk Bustos dan Javlon mendapatkan suntikan motivasi agar bisa bermain pada pertandingan melawan Tim Singo Edan, julukan Arema FC.

"Mereka mendapatkan suntikan agar bisa bermain. Tapi tak ada yang bisa memaksakan mereka untuk bisa bermain, tetapi ini adalah keputusan mereka," ungkap Coach Milo.

Baca juga: Tanding Perdana di Liga 1 Lawan Borneo FC, Pelatih Arema FC Akui sebagai Laga yang Sulit

Menurut Coach Milo, keputusan tersebut mereka ambil karena melihat bagaimana itu bisa berdampak dan berkontribusi demi kepentingan tim Pesut Etam.

"Meskipun mungkin setelah ini mereka tidak bisa bermain, mereka tetap mau bermain di game ini bersama-sama," sambungnya.

Dia membeberkan, ini adalah kali pertama dirinya melihat para pemain sangat serius untuk bisa bermain di pertandingan melawan Singo Edan besok tersebut.

Dan untuk pemain lainnya, dirinya menegaskan bahwa pemainnya kini dalam keadaan siap untuk tampil di laga perdananya pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Borneo FC Hadapi Arema FC di Liga 1, Coach Milo Harapkan Anak Asuhnya Bisa Bangkit

"Tetapi kami mungkin bisa bermain tanpa mereka (Bustos dan Javlon). Dan semua pemain siap, semoga mereka bisa segera pulih dan bergabung bersama kami secepatnya," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved