Kabar Artis

Baim Wong Pilih tak Baca Pesan Ridwan Kamil soal Citayam Fashion Week, Alasan Suami Paula Verhoeven

Baim Wong rupanya tahu pesan Ridwan Kamil soal Citayam Fashion Week. Namun suami Paula Verhoeven ini memilih tidak membaca nasehat daru Gubernur Jabar

Instagram ridwankamil/baimwong
Baim Wong dan Paula Verhoeven - Ridwan Kamil. Baim Wong rupanya tahu pesan Ridwan Kamil soal Citayam Fashion Week. Namun suami Paula Verhoeven ini memilih tidak membaca nasehat daru Gubernur Jabar 

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah jadi sorotan setelah mendaftarkan klaim merek Citayam Fashion Week

Banyak kritik yang dilayangkan berbagai pihak pada Baim Wong, termasuk salah satunya dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.

Sebenarnya, asehat Ridwan Kamil kepada Baim Wong termasuk salah satu yang paling banyak direpost oleh warganet, namun rupanya Baim Wong tidak pernah membaa pesan Gubernur Jawa Barat tersebut. 

Kini, akhirnya, Baim Wong mencabut permohonan merek Citayam Fashion Week yang diajukan melalui perusahaannya, Tiger Wong Entertainment yang didirikan bersama istrinya, Paula Verhoeven.

Meski di akhir nasehatnya Ridwan Kamil menyebut agar permohonan merek tersebut dicabut saja, namun Baim Wong mengakui tidak pernah membaca pesan Gubernur Jawa Barat.

Memang, Baim Wong mengetahui jika Gubernur Jabat, Ridwan Kamil memberi nasihat soal Citayam Fashion Week, namun suami Paula Verhoeven tidak membuka dan membacanya.

Menurut Baim Wong, ia punya alasan sendiri mengapa tidak membaca pesan dari Ridwan Kamil terkait dengan Citayam Fashion Week

Banyak follower Baim Wong di Instagram yang mengirimkan unggahan Ridwan Kamil tersebut kepadanya.

Baca juga: Peluang Anies dan Ridwan Kamil Berebut Suara Gen Z di Citayam Fashion Week? Bedanya dengan Ganjar

Namun, Baim Wong memilih tidak membuka apa yang dikirimkan kepadanya.

Dan Baim Wong juga tidak membaca pesan dan nasehat dalam postingan dari Ridwan Kamil tersebut. 

Pengakuan ini disampaikan Baim Wong di channel YouTube Baim Paula, Kamis (28/7/2022).

Baim Wong mengatakan, "Yang paling banyak di-send ke saya tuh dari Pak Ridwan Kamil," jelas Baim.

"Saya nggak baca, saya nggak buka tapi banyak banget yang kirim ke saya," katanya seperti dikutip TribunKaltim.co dari Tribunnews.com di artikel berjudul Baim Wong Ternyata Tahu Ridwan Kamil Nasihati soal Citayam Fashion Week, Pilih Tak Mau Buka dan Baca.

Kendati demikian, ayah dua anak ini memiliki alasan tersendiri tak mau membaca pesan tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved