Liga Italia

Update Liga Italia: Peluang AC Milan Dapatkan Renato Sanches Kembali Terbuka, Maldini Diburu Waktu

AC Milan berburu waktu mendapatkan tanda tangan Renato Sanches di bursa transfer Liga Italia Serie A.

kibrispdr.org/Instagram @renatosanches18
Renato Sanches saat berseragam Timnas Portugal. Kabar terbaru, peluang gelandang Lille membela AC Milan kembali terbuka. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara Liga Italia Serie A, AC Milan bakal melakukan pertemuan final terkait dengan transfer Renato Sanches.

Rossoneri -julukan AC Milan- nampaknya masih belum menyerah untuk mendapatkan Renato Sanches pada bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas ini.

Di sisa waktu yang ada, AC Milan masih berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Renato Sanches yang sudah lama jadi incaran Rossoneri.

Namun demikian, upaya AC Milan untuk mendatangkan Renato Sanches tidaklah mudah, pasalnya Paris Saint-Germain (PSG) dengan pundi-pundi uangnya siap memboyong gelandang asal Portugal itu ke Kota Paris.

Dikabarkan AC Milan akan bertemu dengan agen Renato Sanches, Jorge Mendes, untuk membahas mengenai kemungkinan sang pemain pindah ke San Siro di bursa transfer Liga Italia 2022.

PSG menawar Renato Sanches dua kali lipat dari harga yang ditawarkan AC Milan kepada Lille - Renato Sanches of Lille OSC in action during the French Cup match between RC Lens and Lille OSC on January 4, 2022 in Lens, France.
PSG menawar Renato Sanches dua kali lipat dari harga yang ditawarkan AC Milan kepada Lille - Renato Sanches of Lille OSC in action during the French Cup match between RC Lens and Lille OSC on January 4, 2022 in Lens, France. (Jaak Moineau / Hans Lucas / Hans Lucas via AFP)

Dikutip Tribun Bali via SempreMilan terkait update transfer Rossoneri, Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan ingin mencoba untuk mengamankan transfer gelandang Lille, Renato Sanches.

Kedua direktur AC Milan tersebut kini berpacu dengan waktu untuk berusaha mendapatkan tanda tangan dari Renato Sanches dalam tempo tujuh hingga sepuluh hari ke depan.

AC Milan diketahui tengah membidik Renato Sanches sebagai target utama mereka untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Franck Kessie.

Baca juga: SEDERET Fakta Hasil AC Milan vs Marseille: Kembalinya Si Anak Hilang hingga Aksi Junior Messias

Baca juga: Update Liga Italia: Faktor Jose Mourinho, AC Milan Berpeluang Boyong Jordan Veretout

Rencana pertemuan antara AC Milan dan agen Renato Sanches dikabarkan akan berlangsung hari ini untuk kembali membicarakan peluangnya ke Rossoneri setelah tak kunjung mendapatkan kejelasan di Paris Saint-Germain ( PSG).

Sebagaimana diketahui dalam rumor yang berkembang di jendela transfer musim panas 2022, AC Milan tidak dapat menawarkan gaji tinggi seperti yang diberikan PSG untuk Renato Sanches.

Namun AC Milan adalah satu-satunya klub yang memiliki kesepakatan dengan Lille untuk transfer yang sudah jelas ketimbang dengan PSG.

Maldini Kunci Keberhasilan Boyong Charles De Ketelaere

Fakta menarik AC Milan terkait kepindahan Charles De Ketelaere di bursa transfer Liga Italia 2022 ke Rossoneri dan peran kunci Paolo Maldini meyakinkan sang pemain.

Mengutip dari informasi ahli transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Charles De Ketelaere di bursa transfer Liga Italia 2022.

Baca juga: RUMOR TRANSFER Liga Italia: AC Milan Menyerah Kejar Renato Sanches, Alihkan Pandangan ke Aston Villa

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved