Kabar Artis

VIRAL Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Diduga Selingkuh dari Tunangan, Curhat Vivi Novika

Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga viral dan trending hari ini. Diduga Alfeandra Dewangga selingkuh dari tunangannya. Curhat Vivi Novika

Instagram alfeandradewangga/viviinovika
Vivi Novika - Alfeandra Dewangga. Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga viral dan trending hari ini. Diduga Alfeandra Dewangga selingkuh dari tunangannya. Curhat Vivi Novika 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga jadi viral dan trending di media sosial hari ini, Jumat (5/8/2022) lantaran diduga selingkuh dari tunangannya, Vivi Novika.

Curhat Vivi Novika soal dugaan selingkuh yang dilakukan Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang ini jadi sorotan dan ramai beredar di media sosial.

Sementara itu, akun Instagram Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang banjir kritikan setelah ramai kabar dugaan selingkuh dari Vivi Novika yang dilamarnya awal Ramadhan lalu.

Di Twitter tercatat lebih dari enam ribu cuitan yang membahas hubungan asmara Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang dengan tunangannya, Vivi Novika

Dari unggahannya,  Vivi Novika memamerkan cincin yang diberikan Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang

Di dalam unggahannya tersebut, Vivi Novika menuliskan  'finally i said yes.'

Namun sayang, hubungan Vivi Novika dengan Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang harus kandas pada Juli 2022.

Kabar renggangnya hubungan Alfeandra Dewangga dengan Vivi Novika ini semakin mengemuka setelah pemain PSIS Semarang tersebut menghapus semua foto kebersamaan dengan Vivi Novika.

Baca juga: Jadi Komoditi Panas di Bursa Transfer Liga 1, Dewangga Makin Dekat Berseragam Persija Jakarta?

Hingga kemudian, awal Agustus 2022, Vivi Novika membongkar hubungannya dengan Alfeandra Dewangga sudah berakhir karena ada orang ketiga.

Melalui akun Instagram pribadinya, @viviinovika, Vivi Novika mengaku sudah putus dengan Dewangga dan perselingkuhan kekasih adalah satu penyebab besarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved