Kabar Artis

Akhirnya Suami Zaskia Gotik Kirim Pengacara, Sirajudin dan Verano Siliyana Diminta Hadiri Mediasi

Akhirnya, suami Zaskia Gotik kirim pengacara untuk menghadiri sidang gugatan pengakuan anak. Hakim minta Sirajuddin dan Veranosiliyana hadiri mediasi.

Kolase grid.id/Instagram zaskia_gotix
Kuasa hukum Sirajuddin Mahmud saat hadiri sidang Rabu 10 Agustus 2022 - Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin. Akhirnya, suami Zaskia Gotik kirim pengacara untuk menghadiri sidang gugatan pengakuan anak. Hakim minta Sirajuddin dan Veranosiliyana hadiri mediasi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah jadi sorotan setelah munculnya Verano Siliyana yang mengajukan gugatan anak ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Akhirnya, hari ini, Rabu 10 Agustus 2022, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin mengirim kuasa hukumnya untuk menghadiri sidang gugatan pengakuan anak yang diajukan Verano Siliyana di PN Cikarang.

Hasil sidang hari ini, Hakim meminta baik suami Zaskia Gotik, Sirajuddin maupun Verano Siliyana wajib hadiri mediasi pada sidang berikutnya.

Kehadiran suami Zaskia Gotik, Sirajuddin dan Verano Siliyana pada mediasi tidak bisa diwakili oleh kuasa hukum. 

Diketahui Verano Siliyana mengajukan gugatan pengakuan anak kepada Sirajuddin, suami Zaskia Gotik

Sidang hari ini, Rabu 10 Agustus 2022 adalah sidang ketiga yang akhirnya dihadiri kedua belah pihak, Sirajuddin sebagai tergugat dan Verano Siliyana sebagai penggugat.

Meski Sirajuddin dan Verano Siliyana hanya diwakili kuasa hukumnya.

Sidang perdana gugatan pengakuan anak yang diajukan Verano Siliyana tidak dihadiri kedua belah pihak.

Baca juga: Tak Kalah dari Zaskia Gotik, Gaya Arsila saat Dampingi Istri Sirajuddin Mahmud Bikin Gemas

Selanjutnya, di sisdang kedua hanya pihak Verano Siliyana yang hadir. 

Dan pada sidang ketiga hari ini, Rabu 10 Agustus 2022 hanya pihak Sirajuddin Mahmud yang datang ke persidangan.

Meski begitu Sirajuddin dan Vera sebagai pihak prinsipal tidak hadir dalam sidang ini dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum.

Sayangnya, kuasa hukum Sirajuddin Mahmud sama sekali tidak memberikan komentar apapun kepada awak media terkait gugatan Verano Siliyana ini. 

Majelis hakim menyebutkan bahwa sidang gugatan Verano Siliyana terhadap Sirajuddin, suami Zaskia Gotik ini akan ditunda hingga mediasi terlaksanakan.

"Sidang ditunda sampai majelis mendapat kabar dari hasil mediasi," kata majelis hakim seperti dikutip TribunKaltim.co dari grid.id

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved