Liga 1

Babak Pertama Hasil Kacamata Didapat Borneo FC Samarinda Versus Persik Kediri

Babak pertama hasil kacamata 0-0 diperoleh antara Borneo FC Samarinda melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8/2022).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
HO/BORNEO FC
Babak pertama hasil kacamata 0-0 diperoleh antara Borneo FC Samarinda melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8/2022). HO/BORNEO FC 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Babak pertama hasil kacamata 0-0 diperoleh antara Borneo FC Samarinda melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8/2022).

Pertandingan pekan ke-4 itu, di babak pertama kedua tim saling beradu serangan, baik dari tim Pesut Etam maupun tim Macan Putih julukan Persik Kediri.

Peluang pun cukup banyak tercipta bagi kedua tim, namun hingga wasit Dwi Susilo membunyikan peluit tanda berakhirnya laga di babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Kendati demikian skor 0-0 atau hasil kacamata pun didapat kedua tim pada babak pertama tersebut.

Berikut peluang yang tercipta laga antara Borneo FC Samarinda melawan Persik Kediri berdasarkan pantauan TribunKaltim.co

Baca juga: Hasil Persik Kediri vs Borneo FC Skor Babak Pertama 0-0, Kiper Pesut Etam Kena Kartu Kuning

Pada saat kickoff babak pertama dimulai hingga memasuki menit ke-10, walau kedua kedua tim saling beradu serangan, namun masih belum berbuah gol.

Beberapa shooting jarak jauh dilakukan pemain Persik Kediri, termasuk sepakan Taufiq di menit ke-16 akan tetapi masih diantisipasi penjaga gawang Borneo FC Dwi Kus.

Pada menit ke-26 Borneo FC mendapatkan peluang di dalam kotak penalti sebelah kanan, namun sepakanya masih belum bisa menemui rekannya dan mampu diamankan Dikri Yusran.

Menit ke-31 Tim Macan Putih mendapatkan tendangan benas usai, Dwi Kus dianggap wasit melakukan pelanggaran kepada Joanderson De Jesus Assis.

Renan Da Silva yang dipercaya untuk melakukan tendangan bebas di muara kotak penalti itu, sepakannya masih melambung jauh dari gawang Pesut Etam.

Baca juga: Persik Kediri di Liga 1 Kurang Memuaskan, Kontra Borneo FC Samarinda tak Ada Nama Javier Roca

Memasuki menit ke-44, pemain Persik Kediri Joanderson melakukan tendangan salto namun sepakan masih melambung dari Dwi Kus penjaga gawang Borneo FC.

Hingga wasit Dwi Susilo membunyikan peluit tanda berakhirnya laga di babak pertama tidak ada gol yang tercipta, kendati itu skor kacamata 0-0 pun didapat. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved