Berita Nasional Terkini

Tragis! 7 Murid SD Tewas dalam Kecelakaan Maut di Bekasi Hari Ini, Truk Trailer Tabrak Tiang BTS

Kecelakaan maut di Bekasi hari ini, 10 Orang Tewas dan 7 di Antaranya Anak SD, cek kronologi dan truk trailer tabrak TianG BTS.

Editor: Doan Pardede
(KOMPAS.com/JOY ANDRE)
KECELAKAAN MAUT - Kecelakaan truk kontainer di Jalan Sultan Agung KM 28,5 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).Kecelakaan maut di Bekasi hari ini, 10 Orang Tewas dan 7 di Antaranya Anak SD, cek kronologi dan truk trailer tabrak TianG BTS. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kecelakaan maut di Bekasi hari ini, 10 Orang Tewas dan 7 di Antaranya Anak SD, cek kronologi dan truk trailer tabrak TianG BTS.

Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk kontainer terjadi di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung KM 28,5 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).

Pantauan Kompas.com di lokasi, truk kontrainer itu menabrak sebuah tiang tower hingga menyebabkan tiang tersebut ambruk.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi Farida mengatakan ada beberapa korban akibat kecelakaan tersebut.

Baca juga: Detik-detik Mobil Ayah Emil Dardak Terlibat Kecelakaan Maut di Tol, Sopir Ngantuk

"Melibatkan kendaraan dan keneknya. Diduga ada anak sekolah, kurang lebih korban jiwa ada 8 orang dan korban luka ada 7, jadi total korban baik jiwa dan luka ada 15 orang," kata Farida di lokasi, Rabu (31/8/2022).

Farida mengatakan bahwa data korban itu masih bersifat sementara.

Sejumlah kendaraan lain terdampak kecelakaan itu, beberapa di antaranya masuk ke kolong truk kontainer.

Saat ini, polisi masih perlu melakukan evakuasi dan penanganan terhadap truk kontainer tersebut.

Sejumlah petugas mulai dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan, ambulans, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tampak masih bersiaga di lokasi.

Kecelakaan ini juga menjadi tontonan warga.

Selain itu, kemacetan panjang imbas dari kecelakaan ini juga terjadi dari arah Bekasi menuju Jakarta. Diketahui, kendaraan mengular hingga 4 kilometer.

Polisi pun memberlakukan contraflow untuk mengurai arus kendaraan yang melintas dari arah Bekasi menuju Jakarta.

Update data korban: 10 Orang Tewas dalam Kecelakaan Truk Maut di Bekasi, 7 Di antaranya Murid SD

Setidaknya 10 orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung KM 28,5 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved