Berita Samarinda Terkini

89 Capster di Samarinda Antusias Ikuti Barber Battle: Workshop and Hands On Tour MS Glow For Men

Setelah sukses menyelenggarakan pencarian bibit capster MS GLOW FOR MEN Barber Battle: Workshop & Hands On Tour di 8 kota

Penulis: Nevrianto | Editor: Aris
HO
BARBER BATTLE-Keseruan MS Glow For Men Barber Battle Workshop and Hand On Tour di Samarinda (29/8/2022). (HO) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Setelah sukses menyelenggarakan pencarian bibit capster MS GLOW FOR MEN Barber Battle: Workshop & Hands On Tour di 8 kota, yang di gelar brand skincare yang dikhususkan untuk pria ini datang mengunjungi Samarinda untuk mencari 1 bibit capster terbaik yang akan menjadi perwakilan mereka di laga final.
Sebanyak 89 peserta antusias mengikuti kegiatan rangkaian Workshop & Hands On Tour yang memberikan gambaran bagaimana menjalankan bisnis barber dan teknik cukur untuk menjadi professional.

“Samarinda jadi kota ke-2 dengan antusias yang tinggi. Kami berharap dengan acara ini dapat memberikan wadah bagi para capster berlatih sekaligus menunjukkan skill mereka,” Ungkap Saifur Rauuf selaku PIC Brand MS GLOW FOR MEN, Jumat (2/9/2022).

Barber Battle diselenggarakan (29 /8/2022) sendiri merupakan sebuah kompetisi mencari capster terbaik dari seluruh Indonesia.

Baca juga: Satresnarkoba Polres Paser Bekuk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Salah Satu Hotel di Long Ikis

Sebelumnya, MS GLOW FOR MENtelah melangsungkan gelaran Barber Battle 1 dengan total 500 peserta dari seluruh Indonesia dengan melibatkan 4 capsterterbaik yaitu Afies Ramiro, Tatang Wibowo, Sri Astuti, Michell Adriaansz sebagai jurinya pada Maret – April 2022 lalu.

Sebagai rangakaian dari MS GLOW FOR MEN Barber Battle, brand skincare yang dikhususkan untuk pria ini menggelar rangkaian Workshop & Hands On Tour yang akan diadakan di barber & store MS GLOW FOR MEN di 9 kota, yaitu Malang, Lamongan, Denpasar, Majalengka, Makassar, Bekasi, Samarinda, Nganjuk dan Pekanbaru.

“Menjadi tukang cukur atau capster itu adalah tentang merawat orang-orang, karena itu kita ingin teman-teman disini bisa mempelajari sekaligus mempraktekkan gimana dapat merawat customer dengan baik sehingga mereka bisa puas terhadap service kita,” ungkap Afies Ramiro sebagai salah satu juri.

Baca juga: Sejumlah Ruas Jalan di Balikpapan Dialihkan Saat Haornas XXXIX, Berikut Rekayasa Lalu Lintasnya

MS GLOW FOR MEN sendiri menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS GLOW FOR MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini.

Dalam rangkaian Hands On, setiap peserta capster diwajibkan dapat memotong rambut dan memberikan style cukur rambut terbaik mereka hanya dengan waktu 30 menit.

Setiap kota yang dikunjungi dipilih 1 orang yang akan mengikuti final MS GLOW FOR MEN Barber Battle di Jakarta.

Baca juga: Pendaftar Subsidi Tepat Pertamina di Regional Kalimantan Terus Meningkat

Saat ini sudah terkumpul capster yang sudah siap mengikuti final di Jakarta nanti. Keseruan rangkuman MS GLOW FOR MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour juga bisa diikuti melalui kanal Youtube MS GLOW FOR MEN yang akan tayang setiap minggunya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved