Otomotif

Hyundai Stargazer Hadir Sapa Warga Balikpapan, Siapkan Program Pembelian Menarik

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan Hyundai Stargazer di Kota Minyak melalui kegiatan Hyundai Mall Exhibition

Penulis: Ardiana | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/ARY NINDITA
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan Hyundai Stargazer di Kota Minyak melalui kegiatan Hyundai Mall Exhibition di e-Walk Balikpapan. Kegiatan itu, digelar 31 Agustus hingga 4 September 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan Hyundai Stargazer di Kota Minyak melalui kegiatan Hyundai Mall Exhibition di e-Walk Balikpapan. Kegiatan itu, digelar 31 Agustus hingga 4 September besok.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengatakan, Hyundai Stargazer merupakan line up terbaru dari Hyundai. Merek roda empat asal Korea Selatan ini, ingin memperkenalkan Stargazer langsung ke masyarakat Balikpapan.

“Melalui pameran ini, kami menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai.

Produk ini sebelumnya diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022.

Baca juga: Hyundai Stargazer Resmi Hadir di Samarinda, MVP Terbaru Yang Didesain Khusus untuk Indonesia

Tak hanya itu, kami juga ingin masyarakat Balikpapan merasakan langsung pengalaman Hyundai Stargazer melalui test drive yang kami gelar,” terangnya, dari keterangan resmi yang diterima, Sabtu (3/9/2022).

Ia menyampaikan, hadirnya Hyundai Stargazer ini menjawab kebutuhan masyarakat Kota Minyak.

“Kami percaya, Stargazer telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat dan menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Balikpapan,” tuturnya.

Makmur menjelaskan, dari tampilan eksterior Hyundai Stagazer ini tangguh dan mengesankan.

Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box, yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Baca juga: Kepada Jokowi di Korsel, Bos Hyundai Nyatakan Tertarik Investasi di IKN Nusantara

Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL disematkan menjadi tanda bahwa kendaraan MPV ini diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved