Liga 1

Pemain Bormeo FC Hendro Siswanto Akan Bermain dengan Kekuatan Penuh di Markasnya Persikabo 1973

Hendro Siswanto pemain Borneo FC Samarinda, akui akan bermain dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markasnya Persikabo 1973.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
HO/BORNEO FC
Hendro Siswanto, pemain Gelandang Borneo FC Samarinda. (HO/BORNEO FC) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Hendro Siswanto pemain Borneo FC Samarinda, akui akan bermain dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markasnya Persikabo 1973.

Diketahui Borneo FC pada laga awaynya pekan ke-8 BRI Liga 1, akan berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor, pada Sabtu (3/9/2022).

Jelang pertandingan melawan Persikabo 1973 tersebut Hendro Siswanto dan para pemain Tim Pesut Etam lainnya, julukan Borneo FC telah tiba di Kota Bogor, Jumat (2/9/2022) hari ini.

Sebelum laga itu jua, pemain yang berposisi gelandang di Borneo FC Samarinda tersebut mengakui bahwa persiapan yang dilakukannya sama seperti biasanya.

Baca juga: Indeks Demokrasi di Kaltim Targetkan Peringkat Satu Nasional

Hanya saja, lanjutnya pada laga tandang kali ini, yang paling pentingnya adalah bermain dengan kekuatan penuh di markasnya Persikabo 1973 tersebut.

"Saya pribadi persiapan seperti biasanya, yang penting kita kesini (Ke Bogor) bermain dengan kekuatan penuh, " ungkapnya saat sesi konferensi pers, Jumat (2/9/2022).

Lanjutnya karena telah mengetahui Persikabo 1973 merupakan tim yang kuat, sebut Hendro pihaknyapun datang dengan motivasi penuh untuk bisa memenangkan laga besok.

Baca juga: Pelatih Borneo FC Sebut Persikabo Tim Kuat, Milomir Seslija: Tetap Lanjutkan Kemenangan

"Kita tahu Persikabo tim yang kuat, tetapi kita di sini juga punya motivasi yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan," ucap pemain kelahiran Tuban, Indonesia itu.

Disinggung pewarta terkait kunci suksesnya tim Borneo FC Samarinda saat ini, Hendro mengaku menurutnya pribadi saat kalau berbicara sukses ini masih jauh.

Mengingat sambungnya, kompetisi yang telah dilalui ini merupakan masih awal. Namun ia menegaskan bahwa yang terpenting adalah kekompakan tim.

Baca juga: Update Borneo FC vs Persikabo 1973, Pusamania Harap Raih 3 Poin, Agar Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

"Saya pribadi, kalau bicara sukses masih jauh. Karena ini kasih awal, namun yang penting dari kita sekarang adalah kompak," punkas mantan pemain Arema FC tersebut. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved