MotoGP

Update Berita MotoGP: Internal Ducati Memanas, Bastianini Tabuh Genderang Perang dengan Bagnaia

Berita MotoGP hari ini, Enea Bastianini terang-terangan ogah kalah dari Francesco Bagnaia, walaupun musim depan keduanya bakal satu tim di Ducati.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Rider Gresini Racing, Enea Bastianini. Berita MotoGP terbaru, Bastianini terang-terangan tak akan membantu atau mengalah untuk Francesco Bagnaia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Enea Bastianini menabuh genderang perang dengan Francesco Bagnaia, pasca race di MotoGP San Marino 2022, Minggu (4/9/2022), yang merupakan seri ke-14 MotoGP 2022.

Walaupun aksi Enea Bastianini mendapatkan kecaman dari petinggi Ducati, namun rider asal Italia itu tak menyesali apa yang telah dilakukannya terhadap Francesco Bagnaia di MotoGP San Marino 2022.

Bahkan, terang-terangan Enea Bastianini mengaku tak rela kalah dari Francesco Bagnaia di lintasan balap MotoGP, walaupun musim MotoGP 2023 keduanya akan menjadi rekan di tim pabrikan Ducati.

Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini, sama sekali tak menyesali mengenai aksi nekatnya saat melakukan manuver yang cukup berisiko untuk menyalip Francesco Bagnaia pada lap terakhir MotoGP San Marino 2022.

Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia (Ducati) sama-sama melakukan balapan yang hebat pada MotoGP San Marino 2022 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (4/9/2022).

Enea Bastianini (belakang) dan Francesco Bagnaia. Kedua pembalap Ducati tersebut terlibat pertarungan sengit di MotoGP San Marino 2022, Minggu (4/9/2022).
Enea Bastianini (belakang) dan Francesco Bagnaia. Kedua pembalap Ducati tersebut terlibat pertarungan sengit di MotoGP San Marino 2022, Minggu (4/9/2022). (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Bastianini tak mau mengalah dan tetap ingin mencuri kemenangan dari Bagnaia yang tengah berburu singgasana puncak klasemen sementara.

The Beast benar-benar buas dan terus mencari celah untuk menyalip Bagnaia sampai lap terakhir, di mana aksinya berpotensi membuat kedua pembalap crash.

Bahkan aksi Enea Bastianini hampir saja menimbulkan kerugian bagi kedua pembalap saat hampir menabrak Bagnaia di Tikungan 4.

Baca juga: TERBARU Jadwal MotoGP 2022: Tersisa 6 Seri Balap, Quartararo dkk Bersiap Hadapi MotoGP Aragon

Baca juga: Update Berita MotoGP: Gegara Hampir Salip Bagnaia, Bastianini Banjir Kecaman dari Petinggi Ducati

Satu kesalahan itu yang membuat Bastianini kehilangan asa untuk meraih kemenangan keempatnya.

“Saya sedikit bersemangat untuk menang, karena itu selalu menjadi tujuan saya. Tapi tidak masalah seperti ini,” kata Bastianini.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved