Liga 1

Harga Tiket Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang, Milomir Seslija: Kami Butuh Kalian

Tiket nonton laga Liga 1 Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur telah dijual secara resmi.

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO
Gelandang Borneo FC Samarinda Jonathan Bustos mengontrol bola pada pertandingan Final Piala Presiden kontra Arema di Stadion Segiri Samarinda beberapa waktu lalu. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tiket nonton laga Liga 1 Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur telah dijual secara resmi.

Sang pelatih Pesut Etam berharap banyak kepada penggemar sepak bola di Samarinda untuk datang ke stadion mendukung secara maksimal kepada Borneo FC Samarinda

Lebih lanjut juga disampaikan jangan biarkan skuad tim besutan Milomir Seslija berjuang sendiri, karena Borneo FC butuh pendukung untuk terus berada di klasemen atas.

"Jangan biarkan perjuangan penggawa Pesut Etam sendirian, kami butuh kalian untuk terus berada di posisi atas!," ujarnya dalam tulisan postingan di @borneofc.id.

Baca juga: Jelang Laga Borneo FC Vs Persita Tangerang, Info Harga Tiket Terbaru di Stadion Segiri Samarinda

Diinformasikan, perlu diketahui di laga terakhirnya Borneo FC Samarinda gagal meraih poin saat bertandang ke markasnya Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor.

Dengan agalnya membawa poin pada laga tersebut, kini Skuad Pesut Etam pun berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 18 poin.

Poin itu didapatkan dengan total 8 pertandingan yang dilalui di Kompetisi Liga 1 musim ini, dari 6 kali menang dan dua kali menelan kekalahan.

Harga Tiket dan Klasemen Borneo FC Samarinda

Update jadwal pertandingan Borneo FC Samarinda, melawan Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (9/9/2022).

Pertemuan Borneo FC Samarinda dengan Persita Tangerang tersebut merupakan pertandingan pekan ke-9 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Jelang pertandingan yang digelar di markasnya Skuad Pesut Etam itu, manajemen Borneo FC telah mengiformasikan terkait Harga Tiket Masuk (HTM) di laga nanti.

Baca juga: Ditunjuk sebagai Manajer Borneo FC Women, Celni Pita Sari Prioritaskan Pemain Lokal

Berikut untuk penjulan HTM yang terbaru, bagi penonton yang ingin ke tribun Ekonomi dengan harga Rp 50 ribu, sementara untuk yang mau duduk dibangku VIP harganya Rp 150 ribu.

HTM tersebut tidak ada perubahan, jika dibandingkan dengan beberapa pertandingan kandang Borneo FC termasuk di laga terkahir melawan Persis Solo pekan ke-7.

Informasi HTM terbaru itu disampaikan manajemen Borneo FC Samarinda melalui Media Sosial (Medsos) resmi Borneo FC salah satunya Instagram @borneofc.id.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved