Berita Nasional Terkini

Kasus Subang Terbaru! Fakta Sosok Yoris, Jelaskan Soal Lubang Besar di Plafon, Status WA Bikin Geger

Kasus Subang Terbaru! terkuak keanehan di TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau kasus Subang, satunya soal tangga dan lubang di plafon

Editor: Doan Pardede
IST
KASUS SUBANG TERBARU - Inilah status WhatsApp Yoris yang bikin geger. Kasus Subang Terbaru! terkuak keanehan di TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau kasus Subang, satunya soal tangga dan lubang di plafon 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasus Subang Terbaru! sejumlah keanehan terkuak dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau kasus Subang, salah satunya soal tangga dan lubang di plafon rumah TKP.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau dikenali dengan kasus Subang sudah berjalan lebih dari 1 tahun.

Namun, siapa siapa pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika ratu (23) yang ditemukan tewas mengenaskan di bagasi mobil Alphardpada 18 Agustus 2021 lalu masih menjadi misteri.

Baca juga: Kasus Subang Terbaru, Terkuak Permintaan Yosef ke Jokowi Soal Pembunuhan Ibu & Anak, 1 Sudah Dijawab

Kabar terbaru, rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya dikembalikan kepada keluarga. 

Berdasarkan pantauan TribunKaltim.co dari video berjudul Kasus Subang TerbaruIKONDISI KAMAR MANDI DIDUGA LOKASI KEDUA ALM4RHUMAH DIMANDIKAN yang diunggah di kanal YouTube Misteri Mbak Suci, kondisi TKP cukup memprihatinkan.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah keberadaan lubang di plafon TKP dan kamar mandi yang dindingnya sudah tampak menghitam. 

Tepat di bagian bawah lubang, juga terdapat sebuah tangga yang diduga menjadi akses menuju lubang tersebut.

KASUS SUBANG TERBARU - Inilah kondisi dalam rumah TKP pembunuhan ibu dan anak, ternyata ada lubang dan tangga ke arah atap rumah tempat kejadian perkara (TKP).
KASUS SUBANG TERBARU - Inilah kondisi dalam rumah TKP pembunuhan ibu dan anak, ternyata ada lubang dan tangga ke arah atap rumah tempat kejadian perkara (TKP). (Capture YouTube Misteri Mbak Suci)

Terkait hal ini, Yoris mengatakan bahwa lubang tersebut tersambung langsung dengan gudang.

Gudang itu sendiri menurutnya tidak pernah dikunci.

"Ini nyambung ke gudang yang terbuka terus, yang gak dikunci," kata Yoris.

Penampakan diduga lokasi kedua jasad korban dimandikan

Dalam rekaman video itu, Mbak Suci menunjukkan kamar mandi yang menjadi tempat pelaku memandikan kedua korban setelah pembunuhan dilakukan pada 18 Agustus 2021.

Dalam video itu terlihat kamar mandi di TKP yang berukuran sangat sempit dan dipenuhi oleh barang yang tidak tertata dengan rapi.

Baca juga: Kasus Subang Terbaru! Makin Terang? CCTV Rekam Wanita Diduga Buang Sarung Tangan Bukti Pembunuhan

Update kasus Subang terbaru, inilah kondis dalam rumah TKP kini dan diduga lokasi pelaku memandikan jasad kedua korban.
KASUS SUBANG TERBARU - Update kasus Subang terbaru, inilah kondis dalam rumah TKP kini dan diduga lokasi pelaku memandikan jasad kedua korban. (Capture YouTube Misteri Mbak Suci)

Selain itu, Mbak Suci juga sempat mewawancarai Yoris setelah kakak korban itu masuk ke rumah TKP setelah setahun rumah korban itu di police line oleh pihak kepolisian.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved