Drama Korea

3 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2022

Berikut tiga drama Korea dengan rating tertinggi pada Minggu kedua September 2022

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Drama Korea yang berhasil meraih rating tertinggi setelah Chuseok (Thanksgiving Korea). 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut tiga drama Korea dengan rating tertinggi di Minggu kedua September 2022. 

Setelah melihat penurunan yang signifikan karena Chuseok (Thanksgiving Korea) malam sebelumnya, tiga drama Korea pekana ini menikmati kenaikan substansial dalam peringkat mereka pada 11 September.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru tvN Little Women naik kembali ke peringkat nasional rata-rata 7,3 persen untuk episode keempatnya, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Little Women merupakan drama Korea bergenre misteri thriller yang bercerita tentang tiga kakak-beradik perempuan miskin. Ketiganya berjuang menghadapi salah satu keluarga terkaya di Korea.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Law Cafe Episode 3 Malam Ini, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang!

Oh In-joo (Kim Go-eun) merupakan anak sulung yang bekerja sebagai akuntan. Sejak kecil, ia menyadari bahwa uang bukanlah segalanya. Ia bertekad membantu keluarganya keluar dari lingkaran kemiskinan agar keluarganya dapat hidup lebih layak.

Si anak tengah Oh In-kyung (Nam Ji-hyun) berprofesi sebagai seorang reporter di sebuah stasiun berita Korea. Meskipun hidup keluarganya berat karena kekurangan uang, ia tidak pernah membiarkan uang itu mengendalikan hidupnya.

In-hye bertekad keluar dari kehidupannya yang penuh kesulitan dengan membantu meringankan beban kakak-kakaknya.

Sementara, KBS 2TV It's Beautiful Now, yang hanya memiliki dua episode tersisa, melonjak kembali ke peringkat nasional rata-rata 26,2 persen tadi malam dan menandai peningkatan 4,1 persen dari malam sebelumnya.

Drama ini juga tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu saat memasuki minggu terakhir penayangannya.

Baca juga: Translate Korea Indonesia: Lirik Lagu Wonderland - CHEEZE, Ost Drama Korea The Law Cafe Part 1

It’s Beautiful Now menceritakan mengenai tiga lelaki bersaudara yang tidak kunjung menikah hingga orang tua dan kakek mereka memaksa untuk menikahkan mereka.

Namun, mereka tidak tertarik untuk berkencan dan menikah yang memicu kekhawatiran sang kakek serta orang tua mereka.

Ketiga saudara yang tergabung dalam keluarga Lee bersaudara ini memiliki kesibukan masing-masing pada bidang pekerjaannya.

Akhirnya, The Good Detective 2 JTBC yang juga hanya memiliki dua episode tersisa dalam penayangannya berhasil kembali ke peringkat nasional rata-rata 6,0 persen dari hari Minggu lalu meskipun liburan Chuseok sedang berlangsung.

Baca juga: 10 Drama Korea Paling Buzzworthy di Minggu Pertama September, Ada Big Mouth dan Little Women

Musim pertama The Good Detective yang dibintangi Son Hyun Joo, Jang Seung Jo serta dan Lee Elijah ini mengungkap tentang kehidupan realistis detektif polisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved