Badminton

Jadwal Badminton Indonesia International Series 2022, Ada Christian Adinata hingga Syabda Perkasa

Berikut ini jadwal badminton Indonesia International Series 2022. Ada Christian Adinata dan Syabda Perkasa Belawa.

pbsi.id
Christian Adinata - Syabda Perkasa Belawa. Berikut ini jadwal badminton Indonesia International Series 2022. Ada Christian Adinata dan Syabda Perkasa Belawa. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini jadwal badminton Indonesia International Series 2022 yang akan digelar 20 - 25 September 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Ajang turnamen Indonesia International Series 2022 yang masuk jadwal badminton ini bakal menjadi perhatian pecinta bulutangkis Tanah Air lantaran banyak pemain-pemain muda Indonesia yang bakal berlaga.

Sejumlah pemain bulutangkis Tanah Air yang akan ikut berlaga di Indonesia International Series 2022 yang masuk jadwal badminton September 2022 antara lain dua tuggal putra muda, Christian Adinata dan Syabda Perkasa Belawa.

Nama pemain-pemain muda seperti Christian Adinata dan Syabda Perkasa Belawa jadi perhatian belakangan ini setelah sering unjuk gigi di sejumlah turnamen.

Selain Christian Adinata dan Syabda Perkasa Belawa, sejumlah pemain-pemain Pelatnas baik utama maupun pratama juga akan ikut di ajang Indonesia International Series 2022.

Hampir seluruh nomor disesaki pemain Tanah Air dengan tunggal putra dan ganda putra menjadi yang terbanyak.

Laga Indonesia International Series 2022 di dua nomor ini bakal dimulai dari babak 64 besar.

Persaingan di Indonesia International Series 2022 juga bakal seru karena bakal diramaikan juga dengan sejumlah mantan pemain Pelatnas.

Baca juga: Jadwal Badminton BWF World Tour hingga Akhir 2022, Daftar Skuad Indonesia untuk Denmark Open 2022

Ajang Indonesia International Series 2022 juga menjadi pemanasan baik debut Melati Daeva Oktvitanti dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Namun, Melati tidak berganti pasangan, hanya selama Praveen Jordan masih cedera, ia berpasangan dengan Reza.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved