Drama Korea

Rating Drama Korea Big Mouth pada Episode 14 Turun Cukup Signifikan, Ini Penyebabnya!

Rating pemirsa untuk drama Korea "Big Mouth" MBC turun ke satu digit di tengah liburan Chuseok (Thanksgiving Korea) yang sedang berlangs

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Potret Yoona SNSD dan Lee Jong Suk dalam drama Korea Big Mouth. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rating pemirsa untuk drama Korea "Big Mouth" MBC turun ke satu digit di tengah liburan Chuseok (Thanksgiving Korea) yang sedang berlangsung.

Setelah melonjak ke level tertinggi sebagai drama Korea terbaru sepanjang masa dengan episode sebelumnya, drama noir populer ini mengalami penurunan jumlah penonton yang signifikan saat memulai minggu kedua terakhirnya pada 9 September.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Big Mouth mencetak rating nasional rata-rata sebesar 8,3 persen untuk episode ke-14, menandai penurunan 3,7 persen dari 12,0 persen Sabtu lalu dan kembali ke angka tunggal untuk pertama kalinya dalam empat minggu.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Seasons of Blossom, Dibintangi Kang Hye Won dan Kim Min Kyu

Kendati demikian, Big Mouth masih tetap menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton sejauh ini.

Drama Korea Big Mouth menceritakan seorang pengacara muda bernama Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

Park Chang Ho ini juga memiliki nama panggilan lain yakni “Si Mulut Besar” karena sifatnya yang suka membual.

Berprofesi sebagai pengacara, ia didukung penuh oleh istrinya yang merupakan seorang perawat bernama Go Mi-ho (diperankan oleh Yoona SNSD).

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Dali and Cocky Prince, Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Go Mi-ho memberikan dukungan untuk suaminya itu tidak setengah-setengah, mulai dari dukungan secara psikologi hingga dukungan materi. Dukungan tersebut ia berikan jauh sebelum Park Chang Ho menjadi pengacara.

Suatu ketika, Park Chang Ho terlibat dengan kasus pembunuhan yang juga melibatkan para elite di negara Korea Selatan.

Selain kasus pembunuhan, Park Chang Ho pun dituduh sebagai “Big Mouse” yang telah melakukan penipuan kepada banyak orang-orang penting di Korea Selatan.

Karena berbagai kasus tersebut, Park Chang Ho akhirnya dijebloskan ke penjara.

Berawal dari kasus-kasus yang dituduhkan padanya itu, Park Chang Ho dan istrinya berusaha mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya serta identitas Big Mouse yang sebenarnya.

Baca juga: Poster Terbaru Drama Korea The Golden Spoon, Ekspresi Tak Terbaca Yook Sungjae pada Sendok Emas

Sementara, SBS Today's Webtoon yang tayang di slot waktu yang sama dengan Big Mouth mempertahankan rating nasional rata-rata sebesar 2,0 persen dari episode sebelumnya.

Drama Today's Webtoon berkisah tentang seorang wanita yang berjuang bersama dengan rekan kerjanya untuk menjadi editor webtoon sejati setelah bergabung dengan departemen editorial webtoon.

Tentang Ma Eum (diperankan oleh Kim Se Jeong), yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan

(TribunKaltim.co/Justina)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved