Berita Kutim Terkini

Peringati HUT TNI AL, Kapolres Kutim Beri Kejutan kepada Danlanal Sangatta

Kepolisian Resor Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memberikan kejutan kepada keluarga besar TNI Angkatan Laut pada momen Hari Ulang Tahunnya yang ke-77.

Penulis: Syifaul Mirfaqo | Editor: Rahmad Taufiq
HO/POLRES KUTIM
Polres Kutim memberikan kejutan kepada keluarga besar Lanal Sangatta dalam rangka HUT ke-77 TNI AL. HO/POLRES KUTIM 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Kepolisian Resor Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memberikan kejutan kepada keluarga besar TNI Angkatan Laut pada momen Hari Ulang Tahunnya yang ke-77.

Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan, kami bersama pejabat utama (PJU) memberikan kejutan dengan membawa tumpeng ke kantor Danlanal Sangatta.

Kejutan ini dalam rangka turut mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada TNI Angkatan Laut.

“Selain mengucapkan selamat HUT TNI AL. Kegiatan ini juga sebagai wujud keharmonisan kami sebagai Abdi Negara yang bertugas di Kabupaten Kutim,” ujarnya seperti dikutip dalam rilis, Selasa (13/9/2022).

Hal itu sebagai bentuk penghormatan akan sinergitas TNI–Polri, yang sudah terjalin baik dan harmonis dan juga sebagai bentuk pesan yang menggambarkan jalinan instansi pengamanan tetap solid.

Baca juga: Polres Kutim Kerahkan Ratusan Personel, Kawal Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bupati Kutai Timur

Dia mendoakan, semoga dengan kegiatan hari ini jalinan kekeluargaan, kebersamaan, dan komunikasi antara Polres Kutim dan TNI AL Sangatta bisa semakin erat.

“Sinergitas TNI-Polri harus tetap terjalin erat guna menciptakan keamanan dalam negeri dan kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kabupaten Kutai Timur,” ujarnya.

Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, kehadiran Polres Kutim di HUT TNI AL juga untuk meningkatkan persaudaraan antarsesama serta menjaga tali silaturahmi.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kutim itu juga berharap dalam momen bersejarah bagi TNI AL kali ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Baca juga: Program Jumat Berkah Polres Kutim Hingga ke Kecamatan, Bagi Nasi Gratis dan Bersih Rumah Ibadah

Ucapan selamat HUT ke 77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022 oleh Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono bersama jajaran disambut langsung Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin bersama jajaran dalam suasana santai dengan penuh rasa kekeluargaan. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved