Berita Balikpapan Terkini

Konser Iwan Fals di BSCC Dome Balikpapan, Catat Jadwalnya, Tersedia 2500 Tiket

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 77, Lanud Dhomber Balikpapan menghadirkan musisi legendaris

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Acara Meet and Greet Iwan Fals di Hotel Platinum Balikpapan hari ini, Kamis (15/9/2022).  

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 77, Lanud Dhomber Balikpapan menghadirkan musisi legendaris, Iwan Fals pada Jumat (16/9/2022).

Penembang lagu "Bongkar" tersebut akan hadir menghibur masyarakat di Gedung BSCC DOME Balikpapan.

Pada Meet and Greet Iwan Fals di Hotel Platinum hari ini (15/9/2022), ia mengatakan sudah 17 tahun tak menghibur masyarakat Kota Minyak.

"Sudah lama sekali tidak kesini. Belum pernah nginjakin kaki di Balikpapan semenjak tsunami Aceh tahun 2005,"ucapnya.

Baca juga: Momen Gemas Iwan Fals Goyang Aitakatta Bareng JKT48, Kolaborasi Musik Beda Genre

Kabarnya, Penyanyi bergenre pop, rock, dan country tersebut akan membawakan 13 hingga 15 lagu demi melepas rindu pada OI dan masyarakat Balikpapan.

Sementara itu, Komandan Lanud Dhomber, Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han mengatakan persiapan yang dilakukan hampir 2 bulan untuk event tersebut, diharapkan dapat menjadi obat rindu bagi penikmat musik Iwan Fals.

"Terima kasih untuk lanud dhomber sudah memberikan suatu hal yang saya harapkan ini sudah dijauh-jauh hari. Mungkin hampir 2 bulan ini kita matangkan untuk menghadirkan bang Iwan ke Balikpapan. Semoga bisa mengobati fans-fans beliau untuk menghibur Balikpapan,"ujarnya.

Baginya, menghadirkan Iwan Fals ke kota Balikpapan adalah keinginan yang belum terwujud akibat terhalang pandemi covid-19.

Acara Meet and Greet Iwan Fals di Hotel Platinum Balikpapan hari ini, Kamis (15/9/2022). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Acara Meet and Greet Iwan Fals di Hotel Platinum Balikpapan hari ini, Kamis (15/9/2022).  (TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO)

"Karena memang ini udah 2 tahun yang lalu. Dari senior kami memang ingin menghadirkan beliau namun tertunda," kata pria yang juga mengaku fans Iwan fals tersebut.

Sementara itu, terdapat 2500 tiket yang disediakan sesuai kapasitas BSCC Dome, untuk masyarakat Balikpapan. Sidiq juga mengabarkan, masyarakat juga bisa langsung membeli tiket offline di kawasan Dome.

Baca juga: Sisi Lain Anak Iwan Fals Galang Rambu Anarki, Sang Ayah Akhirnya Ungkap Penyebab Kematian Sebenarnya

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved