Berita Yamaha

Yamaha Rangkul Generasi Muda melalui Fazzio Youth Project, Ini Tanggapan Para Pelajar

Yamaha menghadirkan Fazzio Youth Project dengan rangkaian aktivitas selama bulan Agustus-Oktober 2022.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Melanjutkan Fazzio Youth Project pada bulan Agustus 2022, Yamaha menggelar Connected High School Contest selama bulan September hingga Oktober 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Yamaha menghadirkan Fazzio Youth Project (FYP) dengan rangkaian aktivitas selama bulan Agustus-Oktober 2022.

Dimulai dari Hybrid Digital Challenge yang telah diramaikan Lebih dari 200 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Dengan gaya berkelas dan karakter masing-masing, para konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected diberikan tantangan untuk membuktikan kehandalan teknologi Blue Core Hybrid serta kecanggihan Y-Connect saat mengeksplorasi tempat menarik dan ikonik di seluruh Indonesia.

Baca juga: Inilah Daftar Pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube dari Yamaha

Kemudian membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui foto menarik atau video terbaik di sosial media dengan hastag #FazzioYouthProject.

Melanjutkan Fazzio Youth Project (FYP) pada bulan Agustus 2022, Yamaha menggelar Connected High School Contest selama bulan September hingga Oktober 2022.

Berbeda dengan Hybrid Digital Challenge yang diramaikan oleh konsumen pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satu rangkaian FYP ini diramaikan oleh para pelajar SMA/SMK se-Indonesia.

"Seluruh rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) menjadi salah satu Langkah Yamaha untuk mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha sekaligus menanggapi antusias seluruh masyarakat Indonesia yang semakin tinggi terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kami harap FYP dapat menjadi wadah positif dalam berkarya bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para konsumen dan generasi muda yang senantiasa memberikan tanggapan positif terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," ungkap Asst General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Yamaha merangkul kebutuhan konsumen generasi muda, khususnya para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia dalam aktivitas Connected High School Contest.

Bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, acara ini memberikan kesan positif dari para peserta.

Salah satunya Nandiva Aurelia (17) peserta dari kelas XII IPA Sekolah SMAN 08 Tangerang yang menyukai produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected setelah mengikuti edukasi dan kompetisi praktik safety riding.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved