Liga Italia

3 Pemain Lazio yang Dipanggil Roberto Mancini Bela Timnas Italia di UEFA Nations League

Tiga pemain Lazio mendapat panggilan dari pelatih Roberto Mancini untuk membela Timnas Italia di ajang UEFA Nations League. Siapa saja mereka?

Editor: Syaiful Syafar
Instagram @cancellierimatteoo/Twitter @OfficialSSLazio
Tiga pemain Lazio dari kiri ke kanan; Matteo Cancellieri, Ivan Provedel, dan Ciro Immobile, mendapat panggilan dari pelatih Roberto Mancini untuk membela Timnas Italia di ajang UEFA Nations League. 

TRIBUNKALTIM.CO - Tiga pemain Lazio mendapat panggilan dari pelatih Roberto Mancini untuk membela Timnas Italia di ajang UEFA Nations League. Siapa saja mereka? Simak profilnya!

Seperti diketahui, Roberto Mancini telah mengumumkan skuat Timnas Italia untuk pertandingan UEFA Nations League mendatang melawan Inggris dan Hongaria, termasuk tiga pemain Lazio.

Tiga pemain Lazio yang dipanggil adalah kiper Ivan Provedel, yang tampil perdana bersama Timnas Italia, Ciro Immobile, dan Matteo Cancellieri

Beberapa mantan pemain Lazio juga menerima panggilan tersebut, seperti Francesco Acerbi dari Inter Milan dan Luiz Felipe dari Real Betis.

Beberapa pihak mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang terbuang sia-sia oleh Roberto Mancini untuk mencoba darah segar dalam susunan pemain Azzurri, terutama karena tim tidak melakukan pemanasan untuk Piala Dunia.

Baca juga: Rapor Pemain Lazio saat Pesta Gol Lawan Cremonese di Liga Italia, Immobile ke Jalur Top Skor Serie A

Baca juga: Transfer Liga Italia: Jadi Mimpi Buruk Lazio di Liga Europa, Pemain Ini Justru Jadi Incaran AC Milan

Baca juga: Hasil Liga Italia: Lazio Ngamuk Bantai Cremonese, Salip Juventus dan Inter Milan di Klasemen Serie A

Timnas Italia tidak ambil bagian dalam Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar, sehingga pertandingan UEFA Nations League mereka secara signifikan kurang penting daripada rekan-rekan Eropa mereka di Inggris, Prancis dan Jerman.

Meskipun demikian, Roberto Mancini sebagian besar tetap pada favorit lamanya, hanya memberi tiga pemain rasa pertama mereka tentang sepak bola senior bersama Timnas Italia.

Berikut profil tiga pemain Lazio yang masuk skuat Timnas Italia:

1. Ivan Provedel

Ivan Provedel pada laga debutnya bersama Lazio di Liga Italia Serie A melawan Bologna, Minggu (14/8/2022).
Ivan Provedel pada laga debutnya bersama Lazio di Liga Italia Serie A melawan Bologna, Minggu (14/8/2022). (Instagram @ivanprovedel)

Ivan Provedel adalah kiper baru Lazio di musim ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved