Indonesia International Series 2022

Jadwal Badminton Indonesia International Series 2022 Hari Ini, Ada Bilqis Prasista dan Syabda

Berikut ini jadwal badminton Indonesia International Series 2022 hari ini, Selasa 20 September 2022. Ada Bilqis Prasista dan Syabda Perkasa Belawa

AFP Photo/Lilian Suwanrumpha-pbsi.id
Bilqis Prasista - Syabda Perkasa Belawa.Foto saat keduanya bermain di Thomas Uber Cup 2022 lalu. Berikut ini jadwal badminton Indonesia International Series 2022 hari ini, Selasa 20 September 2022. Ada Bilqis Prasista dan Syabda Perkasa Belawa 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini jadwal badminton Indonesia International Series 2022 hari ini, Selasa 20 September 2022 di Gor Among Rogo, Yogyakarta.

Gelaran Indonesia International Series 2022 yang masuk jadwal badminton bulan September ini akan menjadi ajang bagi pemain-pemain muda untuk unjuk gigi.

Dari jadwal badminton Indonesia International Series 2022 hari ini, Selasa 20 September 2022, ada sejumlah wakil Indonesia yang akan bertanding mulai dari Bilqis Prasista, dan Syabda Perkasa Belawa. 

Dua nama pemain muda Indonesia ini sebelumnya cukup mencuri perhatian saat keduanya masuk line up pemain untuk tim Thomas - Uber Cup 2022.

Kendati tim Uber Indonesia dihentikan wakil Jepang, namun dengan materi pemain-pemain muda, skuad Uber Merah Putih jadi perhatian.

Apalagi Bilqis Prasista berhasil mengalahkan Akane Yamaguchi yang berstatus ranking 1 dunia di partai pertama Indonesia vs Jepang.

Demikian juga dengan Syabda Perkasa Belawa yang menjadi penentu kemenangan Indonesia vs Korsel saat dipercaya menjadi tunggal ketiga.

Kini, di ajang Indonesia International Series 2022, Bilqis dan Syabda serta pemain muda Indonesia akan bersaing untuk meraih gelar.

Baca juga: Jadwal Badminton September - Oktober 2022, Prestasi Marcus/Kevin Menurun, Minions tak Akan Dipisah

Selain tentu menambah poin untuk mendongkrak ranking pemain-pemain muda untuk bisa berlaga di turnamen grade di atasnya lagi.

Tunggal putra dan ganda putra menjadi nomor yang paling banyak diikuti sehingga laga dimulai dari babak 64 besar. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved