Berita Samarinda Terkini

Sempat Mengeluh Sesak Nafas, Seorang Ojol di Samarinda Seberang Ditemukan Tewas

Seorang driver ojek online (Ojol) mendadak ditemukan tak bernyawa dalam posisi terbaring di Jalan Padaelo, Gang Karya Putra 3, RT 4, Kelurahan Baqa

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Tubuh korban saat dievakuasi oleh tim gabungan ke RSUD AW Sjahranie Samarinda.TRIBUNKALTIM.CO/HO/Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Mengeluh sakit, seorang driver ojek online (Ojol) mendadak ditemukan tak bernyawa dalam posisi terbaring di Jalan Padaelo, Gang Karya Putra 3, RT 4, Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang, Rabu (21/9/2022), Pukul 23.00 WITA.

Menurut keterangan para saksi sekaligus rekan seprofesinya, saat tengah menunggu orderan, korban yang diketahui bernama Kurdiansyah alias Dede memang sempat mengeluh sesak nafas sejak Pukul 21.00 WITA.

"Satu minggu lalu memang dia (korban) sempat berobat karena asam lambung. Nah tadi sebelum berangkat katanya ngos-ngosan," jelas Erniwati (37) kepada media.

Setelah bertemu dirinya di Jalan Bung Tomo, korban diketahui mengarah ke Jalan Padaelo dan masuk ke dalam Gang Karya Putra.

Baca juga: Pamit Bekerja Hingga 2 Hari Tak Pulang, Seorang Operator Ketinting Ditemukan Tewas Tergantung

Baca juga: Kondisi Terkini Pelaku yang Diduga Aniaya Istri hingga Tewas di Balikpapan, Belum Bisa Diperiksa

Baca juga: Masih Sapa Tetangga Pagi Hari, Pria Lansia Mendadak Ditemukan Tewas di Kawasan Pasar Pagi Samarinda

Warga setempat mengatakan sempat melihat korban turun dari sepeda motor dengan posisi terbungkuk seperti menahan sakit.

Kemudian setelah beberapa langkah korban terjatuh yang kemudian dibantu oleh warga setempat.

"Kami angkat dan baringkan ke kursi. Tidak lama setelah baring dia sudah tidak merespon," kata Ambo Ase (48) saksi lainnya.

Setengah jam tidak kunjung merespon membuat warga setempat panik dan langsung melapor ke Polsek Samarinda Seberang.

Pukul 00.10 WITA jajaran Polsek Samarinda Seberang bersama Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda, PMI dan relawan tiba di lokasi penemuan.

Baca juga: PENYEBAB Kecelakaan Beruntung di Tol Pejagan-Pemalang, Anak Jamintel jadi Korban Tewas, Cek Profil

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena menjelaskan, dari olah TKP dan pemeriksaan awal oleh Unit Inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Tapi untuk pastinya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit," jelasnya singkat, Kamis (22/9/2022). (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved