FIFA Matchday

3 Link Live Score Hasil Argentina vs Honduras di FIFA Matchday Sabtu Pagi

Tersedia tiga link live score untuk memantau hasil pertandingan Timnas Argentina vs Honduras di FIFA Matchday, Sabtu pagi.

Editor: Syaiful Syafar
Twitter @Santosik77
Pantau live score untuk memantau hasil pertandingan Timnas Argentina vs Honduras di FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022) pagi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Tersedia tiga link live score untuk memantau hasil pertandingan Timnas Argentina vs Honduras di FIFA Matchday, Sabtu pagi.

Jam tayang pertandingan Timnas Argentina vs Honduras di FIFA Matchday akan dimulai, Sabtu (24/9/2022) pukul 07.00 WIB.

Laga FIFA Matchday antara Timnas Argentina vs Honduras kali ini dimainkan di Stadion Hard Rock di Miami, Amerika Serikat.

Tiga link live score pertandingan Timnas Argentina vs Honduras tersedia di bagian akhir artikel ini.

Timnas Argentina memulai jeda internasional mereka dengan pertandingan persahabatan minggu ini saat mereka menghadapi Honduras.

Albiceleste telah berkembang pesat selama setahun terakhir dan perlu memanfaatkan pertandingan ini sebaik mungkin menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Argentina vs Honduras di Laga Persahabatan Sebelum Piala Dunia 2022

Baca juga: Pemain AS Roma Gabung Bersama Timnas Argentina Meski Cedera, Paulo Dybala Ungkap Alasannya

Baca juga: Jadwal Timnas Argentina di Laga Uji Coba Sebelum Piala Dunia 2022, Cek 28 Nama Pemain yang Dipanggil

Honduras gagal lolos ke Piala Dunia 2022 dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengimbangi rekan-rekan Amerika mereka dalam beberapa bulan mendatang.

Los Catrachos mengalahkan Kanada dengan kemenangan 2-1 di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF pada bulan Juni tahun ini dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Di sisi lain, Timnas Argentina finis di tempat kedua dalam tabel kualifikasi CONMEBOL dan dalam performa yang sangat baik selama setahun terakhir.

Pelatih Lionel Scaloni telah membentuk skuat yang kuat dalam beberapa bulan terakhir dan akan membuat beberapa keputusan selama jeda internasional.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved