Piala Dunia

ALASAN Winger Napoli Pertimbangkan Pensiun dari Timnas Meksiko, Bakal Tampil di Piala Dunia 2022

Winger Napoli, Hirving Lozano mengungkapkan bahwa ia mempertimbangkan untuk meninggalkan Timnas Meksiko sebelum akhirnya diyakinkan untuk bertahan

instagram/@hirvinglozano
Hirving Lozano dan teman satu timnya saat membela Timnas Meksiko. Cek alasan winger Napoli pertimbangkan pensiun dari Meksiko, bakal tampil di Piala Dunia 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemain sayap Napoli, Hirving Lozano mengungkapkan bahwa ia mempertimbangkan untuk meninggalkan Timnas Meksiko sebelum akhirnya diyakinkan untuk bertahan.

Winger berusia 27 tahun itu tidak menjalani tahun yang mudah bersama Napoli musim lalu, berjuang untuk menunjukkan yang terbaik saat ia menghadapi cedera bahu yang berulang.

Ya, Hirving Lozano mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 30 penampilan Liga Italia Serie A di bawah Luciano Spalletti, melakukan perubahan yang baik meskipun mengalami kesulitan.

Berbicara pada konferensi pers, Hirving Lozano pertama kali membahas kondisi fisiknya selama jeda internasional ini.

Baca juga: Sosok Ederson Kiper Manchester City yang Dipanggil Timnas Brasil Jelang Piala Dunia 2022 Qatar

“Secara fisik saya baik-baik saja, saya mengalami cedera dan itulah mengapa saya tidak bisa bermain dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi saya pikir saya baik-baik saja sekarang.”

Winger Napoli itu kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mempertimbangkan untuk pensiun dari timnas Meksiko.

"Sudah saya pikirkan. Cedera mata adalah yang paling rumit, semuanya terjadi, tetapi keinginan saya untuk berada di sana dan keluarga saya meyakinkan saya untuk melanjutkan," ucap Lozano yang dikutip dari Football Italia.

Terakhir, Hirving Lozano merenungkan musim sulit yang dia alami bersama Napoli musim lalu.

“Saya mengalami tahun yang sulit dengan cedera, saya tidak dalam kondisi terbaik saya dan tidak bisa mencapai level terbaik saya. Keluarga saya membantu saya mengatasi momen-momen itu.”

Lozano yang berusia 27 tahun mengawali musim dengan lambat di bawah asuhan Spalletti, hanya memberikan satu assist dalam enam pertandingan Liga Italia Serie A pertamanya musim ini.

Baca juga: Pemain AS Roma Gabung Bersama Timnas Argentina Meski Cedera, Paulo Dybala Ungkap Alasannya

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved